www.beningpost.com

Imlek selalu punya cerita di setiap tahunnya. Sebagaimana yang dilakukan Mal Ciputra Jakarta dalam menyambut Imlek tahun ini yang bertepatan dengan tahun Anjing Tanah mempersembahkan suguhan event dengan tema “Lucky New Year, Lucky You” yang berlangsung mulai tanggal 31 Januari hingga 25 Februari 2018 di Center Court lantai Lower Ground, Mal Ciputra Jakarta.

Seperti event-event sebelumnya, Barongsai merupakan ciri khas setiap moment Imlek, yang bisa menjadi magnet bagi pengunjung. Tak hanya itu, suguhan lainnya yang tak kalah menarik ialah Wushu dan Wayang Potehi, di mana menambah kental suguhan hiburan bernuansa Imlek.

Namun yang menjadi primadona di pagelaran “Lucky New Year, Lucky You” Mal Ciputra Jakarta kali ini ialah ‘Dog Show’ yaitu atraksi menggemaskan dari anjing-anjing lucu dan memukau.

 

event Dog Show

 

“Imlek kali ini ialah Tahun Anjing Tanah, menurut pakar feng shui tahun Anjing Tanah adalah tahun yang dipenuhi energi yang akan membawa hal-hal baik,” kata Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta saat ditemui redaksi BeningPost.com, Sabtu (3/2).

Ferry menargetkan akan ada kenaikan 5-6% pengunjung dari perayaan yang akan berlangsung selama 2 pekan ini, meski dirinya mengakui ada penurunan volume berbelanja akibat pergeseran perilaku konsumen.

“Target kami ialah 5-6% dari event ini. Tahun 2016 kami membukukan kenaikan 3% pengunjung,” kata Ferry.

Para pengunjung Mal Ciputra Jakarta juga mendapat kesempatan untuk mengekspresikan bakat melaui beragam lomba, seperti Fashion Show dengan tema ‘Imlek in Red’ pada tanggal 24 Februari 2018 dan Lomba Karaoke Lagu Mandarin untuk dewasa pada 25 Februari 2018.

Sebagai informasi, event ‘Dog Show’ akan berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu dan Ahad pukul 4 sore dan pukul 7 malam selama event berlangsung. Sementara pertunjukan Wayang Potehi, Mal Ciputra Jakarta kembali menghadirkan Dalang ‘Subur’ yang didatangkan langsung dari Surabaya, yang akan menghibur para pengunjung dengan membawakan kisah perjuangan seorang jaksa dalam menegakan kebenaran dan keadilan dalam kisah Judge Bao, setiap pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB setiap harinya.   

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun china, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda, dengan dihadirkannya dekorasi dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung di Mal Ciputra Jakarta, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

(rr)