www.beningpost.com

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films, yang telah berhasil mencetak dua film anak-anak legendaris dengan jutaan penonton yaituPetualangan Sherina dan Laskar Pelangi, akan kembali menghadirkan film anak-anak terbesar di tahun 2018 ini. 

"Dunia perfilman Indonesia semakin ramai, namun terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi. Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar”, jelas Mira Lesmana. 

Film KULARI KE PANTAI akan menjadi film Komedi Drama yang menghibur, lucu, dan menyentuh. Film ini akan melibatkan anak-anak berbakat, sebagian besarnya baru pertama kali muncul di layar lebar. Serta dimeriahkan oleh aktor-aktor papan atas dan komika ternama Indonesia. 

Bukan Miles Films jika tidak membawa kita semua menjelajah Indonesia. Dalam KULARI KE PANTAI, anak-anak dan seluruh keluarga Indonesia akan dibawa menjelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi. Kita juga akan di bawa ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur. 

"Menurut saya, melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan yang luar biasa," imbuh Riri Riza. 

Penasaran akan seperti apa film anak-anak KULARI KE PANTAI ini? Miles Films telah mempublikasikan dua poster karakter film KULARI KE PANTAI yang memperkenalkan tiga pemeran utamanya, yaitu 2 aktris anak, Maisha Kanna (sebagai Sam) dan Lil'li Latisha (sebagai Happy), bersama Marsha Timothy (sebagai Uci). 

Saat ini film KULARI KE PANTAI sedang dalam tahap persiapan akhir dan akan memulai produksi di awal Maret ini.

(rr/DZ)