Windows Central

SHAREit Technologies Co Ltd., perusahaan global yang berfokus pada penelitian dan pengembangan aplikasi internet mobile, belum lama ini telah meluncurkan SHAREit 4.0, versi terbaru dari aplikasi berbagi data ternama di dunia, yang kini hadir dengan konten digital online gratis, termasuk film, video, musik, foto, wallpaper, GIF dan banyak lagi.

SHAREit 4.0 juga terintegrasi dengan pemutar media baru yang berkualitas yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan menikmati video dan musik pilihan mereka sendiri kapan saja dan di mana saja.

Michael Qiu, CEO SHAREit Technology Co. Ltd, mengatakan, “Konsumsi konten digital, terutama video, kini sedang meningkat secara global, sehingga 80% lalu lintas Internet pada tahun 2019 akan didominasi oleh konten video, menurut sebuah studi yang baru-baru ini dilakukan oleh Cisco.

Qiu menambahkan, "Penelitian Pew Research tahun 2017 juga menunjukkan bahwa 70% pengguna smartphone menggunakan ponsel mereka untuk berbagi video, foto atau komentar tentang kejadian-kejadian yang terjadi di sekitar mereka di mana hampir 45% dari mereka cukup sering melakukannya,”.

Kinerja keseluruhan SHAREit 4.0 sangat dioptimalkan, yang memungkinkan pengguna untuk menonton video atau menikmati konten digital lainnya secara lebih cepat, sehingga dapat menghemat paket data mereka.

Selain itu, dengan kinerja yang dioptimalkan, pengguna memperoleh jaminan bahwa mentransfer foto, video, musik, file, dokumen dan lainnya lintas perangkat Android, iOS dan Windows tidak akan mengkonsumsi paket data mereka atau memerlukan koneksi internet.

“SHAREit 4.0 yang kami luncurkan baru-baru ini mencerminkan strategi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini di seluruh dunia dan di Indonesia yang senantiasa berbagi konten dengan teman-teman mereka yang memiliki selera yang sama, serta menikmati konten digital online yang sedang tren,” jelas Qiu.

Fitur-fitur penting di SHAREit 4.0:

  • Transfer data tercepat di dunia: 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi mencapai 20M/detik. Mentransfer file tanpa menurunkan kualitas.
  • Transfer berbagai macam file: Foto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya.
  • Video online yang tak terbatas: Tontonan offline dengan kualitas HD dan terpilih yang terus diperbarui.
  • Pemutar video yang berkualitas: Mendukung hampir semua format, memberi Anda pengalaman memutar video yang lancar.
  • Pemutar musik yang eleganEqualizer yang tangguh memberikan Anda pengalaman yang berkesan.
  • GIF, wallpaper dan stiker: Personal, lucu, dapat diunduh dan dibagikan.

SHAREit merupakan perusahaan global independen yang telah berkolaborasi dengan banyak pemain global lainnya termasuk Google dan Amazon untuk memastikan bahwa para konsumen tidak terbebani dengan ledakan konten digital dan bahwa konten digital tersebut dapat ditransfer dengan mudah lintas perangkat yang berbeda dengan sistem operasi yang berbeda atau dapat dinikmati secara gratis.

SHAREit telah diunduh pada 1,2 miliar perangkat PC, smartphone dan tablet dari berbagai merek, serta iPhone, Mac dan iPad dari Apple.

Indonesia adalah salah satu pasar utama, di mana SHAREit sangat populer di kalangan konsumen dan lebih dari 150 juta pengguna di Indonesia telah menggunakan SHAREit untuk mentransfer data dan menikmati konten digital online.

(rr)