www.beningpost.com

Salah satu perayaan terpenting bagi warga keturunan Tionghoa, perayaan Imlek sering dilakukan dengan mengadakan sesi makan-makan bersama seluruh keluarga.

Hal ini melambangkan kebersamaan. Bianco yang merupakan salah satu restaurant di Atria Residences Gading Serpong turut ikut selebrasi Imlek yang tidak dilewatkan bagi warga Tionghoa. “Abundance Lunar Dinner” yang ditawarkan Atria Residences Gading Serpong memberikan banyak keuntungan. 

Bianco Sapori D’italia memberikan serangkaian penawaran terbaiknya untuk menemani makan malam Imlek nanti. Diantaranya adalah berbagai menu makanan ala tradisional Tiongkok yang menggugah selera.

Berbagai menu disajikan secara prasmanan atau Buffet. Menu- menu tersebut dijamin membuat Anda dan keluarga dapat menikmati dan mengingat kembali masakan Chinese yang sudah melegenda, seperti diantaranya: Spicy Jelly Fish salad , Facai Yee Shang, Beancurd Cah Mushroom, Stirr Fried Chicken and Vegetable, Hainan Chicken Rice, Fried Rice Yuang Chow, I Fu Mie dan masih banyak lagi variannya.  Menu-menu tersebut dapat dinikmati dari Appetizer, Soup, Maincourse hingga Dessert.

Untuk melengkapi makan malam Imlek Anda bersama keluarga tercinta, nikmati juga serangkaian acara dan hiburan. Saksikan pertunjukan dari Barongsai, dan Live Music yang akan mengiringi selama acara.

Ada juga doorprize unik, dimana tamu bisa mendapat kesempatan mengambil “Lucky Tree Angpao”. Tim kuliner mempersiapkan hadiah yang dimasukan kedalam Angpao, bagi tamu yang mendapat kesempatan tersebut, bisa mengambil Angpao yang sudah digantungkan di pohon Mehwa atau “lucky Tree”.

“Kami siapkan beberapa Angpao yang terisi dengan voucher hotel, voucher makan di restaurant, atau voucher discount. Voucher ini akan diberikan untuk tamu yang beruntung, dan bisa menikmati stay di salah satu sister hotel kita juga. Bocoranya ada yang di Batam, dan kebanyakan di Tangerang”. Ujar Imelda, Public Relations.

Makan malam Imlek yang dibandrol seharga Rp 288.000net/orang. Sudah bisa anda nikmati  buffet dinner, berbagai atraksi menghibur dan juga Lucky Angpao.

Atau Anda ingin mempersiapkan malam Imlek dan lebih intim kebersamaan dengan keluarga, bisa juga mengambil paket menginap ditipe kamar One bed room, dilengkapi dengan sarapan untuk dua (2) orang, serta Anda berhak mendapatkan 1 lukcy Angpao saat check in. harga kamar yang ditawarkan adalah Rp 649.000net/kamar/malam. 

Saatnya menghabiskan “Quality Time” bersama keluarga di malam Imlek. Semoga keberuntungan selalu menghiasi Anda sepanjang tahun Anjing ini.

(rr/Syam)