www.beningpost.com

Mengisi bulan Februari yang akan berakhir dalam dua pekan ke depan, SPC Mobile, produsen smartphone lokal hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan online e-commerce, Shopee lewat official store SPC di Shopee.

Selain pengumuman kemitraan strategis, SPC Mobile juga menghadirkan ponsel selfie pertamanya yang akan dipasarkan di Shopee, yakni SPC L53 Selfie.

Raymond Tedjokusumo, COO SPC Mobile menyatakan bahwa pihaknya akan fokus terkait soal bagaimana memproduksi produk inovatif, namun dengan harga terjangkau.

“Tahun ini, kami berkonsentrasi membangun strategic partnership dengan ecommerce. Hal ini dilakukan karena pertumbuhan ecommerce sangat pesat yaitu sebesar 30%,” ujarnya.

Kemitraan ini, lanjut Raymond, bertujuan untuk memperluas jaringan distribusi.

Di lain pihak, Kristin Juarto, Direktur Shopee Indonesia menegaskan bahwa saat ini produk elektronik berkembang begitu pesat. Hal tersebut didukung oleh perkembangan ecommerce yang juga semakin dipercaya di masyarakat.

“Kami juga senang mengumumkan kerja sama ini, di mana SPC L53 akan secara eksklusif dijual di Shopee,” kata Kristin.

Sebagai informasi, SPC L53 akan dilepas pada tanggal 22/2 pukul 12 siang dengan harga Rp899,000 dari harga awal Rp1,199,000. Shopee mengaku menyetok sekira 1.000 unit  dan menargetkan ludes dalam waktu kurang dari satu jam.

“Antisipasi kami traffic yang masuk bisa kami handle,” tambah Kristin.