www.beningpost.com

Dalam rangka mewujudkan  komitmen berkelanjutan sebagai perusahaan global yang paling memahami dan dekat di hati konsumen, PT Kao Indonesia mempersembahkan kegiatan ‘Kao Fair’ yang dilaksanakan di Aeon Mall  BSD City, Tangerang mulai dari tanggal 1 – 14 Maret 2018.

Melalui Brand andalan perusahaan seperti Biore, Men’s Biore, Merries, Attack, Laurier, dan Magiclean, Kao senantiasa hadir sepenuh hati tidak hanya dengan menyediakan produk bermutu tinggi tetapi juga fokus untuk kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Susilowati, Associate Vice President Brand PT Kao Indonesia, mengatakan, "Kebersihan sangatlah penting bagi kehidupan kita. Sering kita dengar ungkapan bahwa bersih itu pangkal kesehatan, dari ungkapan ini mengandung arti betapa pentingnya kebersihan bagi kesehatan bahkan kecantikan kita, baik perorangan, keluarga dan masyarakat,"

Ia menambahkan, "Dengan adanya kegiatan Kao Fair ini, kami berharap Kao dapat berkontribusi kepada masyarakat untuk lebih mengenalkan, menyediakan dan mengedukasi mereka mengenai peningkatan kualitas hidup yang baik dalam hal kebersihan, kesehatan, dan kecantikan melalui produk-produk Kao yang berkualitas mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa.”

Kao sangat memperhatikan kebutuhan konsumen Indonesia. Di Kao Indonesia, seluruh aktifitas kegiatan usaha seperti riset dan pengembangan, pemasaran, produksi, distribusi, hingga penjualan selalu didasarkan pada kebutuhan konsumen dan pelanggan.

Selain itu, Kao juga menyediakan layanan Customer Care Center sebagai pusat informasi terkait pelanggan dan produk-produk Kao yang dapat di akses setiap waktu.

(rr)