www.beningpost.com

Hari Paskah merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Hari yang dikenal untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus ini menjadi momentum bagi para umat Kristiani untuk beribadah, memburu telur paskah dan tentu saja menjadi hari dimana keluarga dan kerabat terdekat untuk berkumpul bersama.

Atria Residences Gading Serpong yang terletak di kawasan elite Gading Serpong ini menyadari betapa berharganya Hari Paskah ini bagi masyarakat yang merayakannya.

Hari Paskah yang kebetulan jatuh pada Ahad ini dimanfaatkan oleh Atria Residences untuk menggelar acara yang sangat menarik bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu Hari Paskah mereka dengan sesuatu yang bermanfaat.

Pada tanggal 1 April nanti, Atria Residences menggelar acara yang cocok untuk para orang tua beserta anak-anak mereka yaitu “Easter Cooking Class”.

Acara ini merupakan acara dimana anak-anak dapat mengikuti kelas memasak yang tentu saja akan di ajarkan langsung oleh chef dari Atria Residences sendiri.

Menu apa yang akan di ajarkan kepada anak-anak? Sesuai dengan restoran yang terdapat di Atria Residences yang khusus menyajikan makanan berkualitas ala Italia yaitu Bianco Sapori D’Italia, anak-anak akan di ajarkan bagaimana membuat pizza. Wow! Sungguh menarik bukan? Kelas memasak ini hanyak dikenakan tarif sebesar Rp 125.000 per anak.

Tidak hanya pengetahuan memasak saja yang akan di dapatkan oleh anak-anak anda, namun anak-anak anda juga akan mendapatkan sertifikat memasak dari Atria Residences Gading Serpong.

Acara “Easter Cooking Class” ini akan di adakan pada tanggal 1 April 2018 pukul 10.00 pagi sampai dengan 01.00 siang dan bertempat di Bianco Restaurant, Atria Residences. 

Untuk para orang tua yang masih bingung untuk menghabiskan waktu di Hari Paskah nanti, segera daftarkan anak anda untuk mengikuti acara ini.

(rr/Syam)