www.beningpost.com

HOOQ – Layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara –   dengan bangga mengumumkan persembahan Orisinal Hollywood pertamanya melalui serial produksi Crackle yaitu The Oath, berkisah tentang budaya geng dan korupsi dalam Kepolisian LA

Terdiri dari 10 episode yang akan tayang perdana pada 8 Maret 2018 di Amerika Serikat, serial ini akan tayang di HOOQ 24 jam setelah penayangan di Amerika.

Chief Content Officer, HOOQ, Jennifer Batty mengatakan, kehadiran serial ini merupakan tonggak sejarah penting bagi HOOQ Originals. Di saat kami terus berupaya untuk memperkaya konten dan bakat dari Asia, kami juga dengan bangga memperkuat penawaran kami dan menghadirkan konten orisinal terbaik dari Hollywood.

Dengan produser ternama yang terkenal dengan visualisasi realistis seperti Joe Halpin dan Curtis “50 Cent” Jackson serta bintang ternama seperti Ryan Kwanten dan Sean Bean, kami yakin serial ini akan banyak disukai. “Kami tidak sabar untuk menghadirkan serial ini ke hadapan para pemirsa,” jelasnya.

Berlatar belakang kota Los Angeles, drama kejahatan yang keras ini menelusuri dunia geng yang terdiri dari orang-orang yang telah disumpah untuk melindungi dan membela masyarakat.

The Oath memilih cerita yang berbeda dari kebanyakan drama polisi lain, menyoroti korupsi dan budaya “geng polisi” dengan menyelidiki komunitas rahasia yang hampir tidak mungkin untuk diikuti.

Hanya sedikit yang dapat bergabung, namun begitu terlibat di dalamnya, para anggota akan melakukan apa yang mereka harus lakukan untuk melindungi satu sama lain dari musuh-musuh yang tidak hanya berasal dari luar tapi juga dari dalam.

Ditulis oleh Joe Halpin (“Hawaii Five-O”, “Secrets and Lies”), para tokoh dan hubungan mereka dalam The Oath terinspirasi dari pengalamannya bekerja sebagai deputi departemen di Los Angeles County Sheriff di South Central selama 18 tahun, di mana selama 12 tahunnya ia bertugas sebagai intel.

Chief Executive Officer, HOOQ, Peter Bithos mengatakan, “Di HOOQ, kami selalu mendedikasikan diri untuk menghadirkan konten terbaik dari Asia dan Hollywood bagi para pelanggan kami. Dengan kehadiran The Oath dalam jajaran HOOQ Originals, kami bangga dapat terus menyajikan kisah-kisah yang disukai dan diharapkan oleh para pelanggan kami. Serial ini adalah yang pertama dari banyak serial orisinal yang akan hadir,” paparnya.

The Oath dibintangi oleh Ryan Kwanten (“True Blood”), Cory Hardict (“American Sniper”, Gran Torino”), Katrina Law (“Training Day”), Arlen Escarpeta (“The Magicians”), J.J Soria(“Animal Kingdom”, “The Fosters”) dan mantan pemain “Game Of Thrones”, Sean Bean.

Produser: Curtis “50 Cent” Jackson (“Power”) dan G-Unit Film & Television Inc. miliknya, Todd Hoffman dan Dennis Kim dari Storied Media Group, Anne Clements (“StartUp”) dan Halpin.   

Serial ini disutradarai oleh Jeff T. Thomas (“Blindspot,” “Wayward Pines”) dan Luis Prieto (Kidnap, “StartUp”). The Oath didistribusikan oleh Sony Pictures Television.

(rr/Syam)