www.beningpost.com

Yang di tunggu-tunggu akhirnya datang juga. Mans Entertainment baru saja merilis single terbaru 'Sang Penggoda'. Sebuah Karya hebat dan luar biasa dari Tata Janeeta yang mendapat sentuhan langsung dari Maia Estianty.

Kehadiran single terbaru ini seperti menyegarkan dahaga publik atas kerinduan mereka terhadap sang vokalis yaitu Tata Janeta. Terlebih lagi single 'Sang Penggoda' ini di produseri langsung Maia Estianty. 

Banyak yang mengatakan bahwa lagu 'Sang Penggoda' merupakan bentuk sindiran terhadap pelaku Pelakor yang marak terjadi akhir-akhir ini.

Namun bagaimana pun, lagu tersebut seperti memiliki magnet yang begitu kuat dan menarik siapapun yang mendengarnya kedalam kenangan pada luka yang terpendam. Dalam lagu ini, Tata Janeta seperti ingin mewakili perasaan hati para fans yang terluka. 

Karya luar biasa ini memang tidak terlepas dari sentuhan langsung dari Maia Estianty yang berperan sebagai Produser. Peran dari Maia Estianty yang ditambah dengan kemunculannya dalam video klip 'Sang Penggoda' menjadi kekuatan yang menambah daya tarik dari lagu tersebut.  

Baik Tata muapun Maia sendiri berharap lagu 'Sang Penggoda' dapat diterima oleh masyarakat luas. Single tersebut juga di saksikan pada akun Youtube maupun Instagram Mans Entertainmat selaku label musik yang menaungi Tata Janeta dan Maia Estianty.

(rr/Syam)