www.beningpost.com

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba, Fairmont Jakarta akan menghadirkan berbagai menu istimewa di beberapa restoran dengan pilihan hidangan lokal dan internasional di Spectrum, Sapori Deli dan 1945 dari 15 Mei hingga 14 Juni 2018.

Ramadhan Buffet di Spectrum

Spectrum akan menawarkan berbagai hidangan yang disiapkan oleh tim kuliner berbakat yang dipimpin oleh Executive Chef Edi Pancamala. Menu prasmanan berbuka puasa akan menampilkan beragam hidangan khas yang menggugah selera dari seluruh dunia.

Tamu dapat mengawali perjalanan Gastronomi Ramadhan dengan makanan pembuka seperti mezze panas & dingin. Nikmati beragam hidangan utama klasik yang mencakup Nasi Kebuli, Iga Bakar Dabu-dabu, Kebab Mediterania, dan banyak lagi. 

Rasa internasional yang mewah juga tersedia di berbagai show kitchen, mulai dari masakan Barat, Jepang, Italia, India, Cina dan banyak lagi. Tamu dapat mengakhiri makan mereka dengan makanan penutup lezat yang disajikan khusus di area hidangan manis.

Selama bulan Ramadan, Spectrum akan memikat pengunjung dengan suasana khas Timur Tengah. Ramadhan buffet akan disajikan setiap hari dari jam 17.00 - 10.30 malam dantersedia dengan harga Rp408.000 ++ per orang termasuk minuman.

Ruang makan private dengan berbagai ukuran juga tersedia bagi mereka yang ingin mengadakan pertemuan yang lebih intim. 

Liwetan di Restoran 1945

Bagi para tamu yang ingin menikmati hidangan traditional Indonesia yang berkelas, 1945 akan menampilkan hidangan lezat dalam bentuk liwetan. Menu spesial ini sangat ideal bagi mereka yang berencana untuk mengadakan pertemuan grup dengan makanan yang bersahaja namun tetap istimewa.

Paket liwetan terdiri dari berbagai hidangan khas 1945, seperti Ayam Bakar Rujak, Cumi Woku, Sate Maranggi dan banyak lagi. Sementara itu, Pilihan set menu Ramadhan dan prasmanan juga tersedia untuk memenuhi berbagai preferensi.

Buka puasa di 1945 akan tersedia dari jam 6 sore - 10.30 malam dengan harga mulai dari Rp. 588.000 ++ per orang untuk menu set, Rp. 648.000 ++ untuk prasmanan dan Rp8.888.000 ++ untuk paket liwet dengan maksimum 20 orang.

1945 juga menawarkan ruang untuk acara-acara pribadi. Ruang makan pribadi dapat menampung 12 hingga 40 orang.

Buka Puasa Bersama di Sapori Deli

Sapori Deli, restoran Italia yang istimewa di hotel ini, akan menawarkan tamu tiga jenis menu untuk berbuka, di antaranya set menu dengan 3 pilihan makanan, family style menu dan menu prasmanan dengan inspirasi hidangan Italia, Indonesia dan Timur Tengah.

Selain menu Ramadhan, para tamu juga dapat menikmati jajanan buka puasa gratis yang disajikan secara prasmanan. Set menu buka puasa di Sapori Deli dihargai Rp. 348.000 ++ per orang termasuk minuman.

Hampers Ramadhan

Untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri, Fairmont Jakarta menawarkan bingkisan mewah yang penuh dengan sajian khas Lebaran seperti Lapis Legit, Nastar Cookies, Kastagel, Tanggal Coklat, Kacang Mete, Kacang Panggang, Praline Coklat, Oreo Sable, dan Sparkling Aple Jus. 

Disajikan dalam kotak hijau elegan dengan sentuhan emas, hampers ini tersedia dengan harga Rp1.188.000 ++. Tamu dapat menikmati promosi dini dari diskon 15% untuk pemesanan sebelum 15 Mei 2018. 

(rr/Syam)