www.beningpost.com

PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) kembali meresmikan Fasilitas Layanan 3S Audi yang berlokasi di kompleks Kantor Pusat Indomobil, Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

Fasilitas baru ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk), Jusak Kertowidjojo yang didampingi oleh Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri dan Chief Operating Officer, PT GMM, Jonas Chendana dan disaksikan oleh Christine Rudolph, Importer-/Dealer Network and Business Development Region Overseas South East Asia Pacific, India dari AUDI AG, Jerman.

Presiden Direktur PT GMM, Andrew Nasuri mengatakan bahwa peresmian kembali Fasilitas Layanan 3S Audi di MT Haryono ini merupakan bukti komitmen PT GMM yang selalu menyediakan produk terkini dan peningkatan kualitas layanan purna jual terbaik bagi konsumen Audi di Indonesia. 

“Showroom baru Audi di MT Haryono ini merupakan bukti bahwa kami tetap ada dan selalu setia mendampingi pemilik Audi.  Dengan kapasitas ruang pamer yang memadai, kami akan terus menghadirkan model terkini dari Audi lengkap dengan layanan purna jual yang terus kami tingkatkan kualitasnya sesuai standar Audi,” ujar Andrew.

Fasilitas Layanan 3S ini terdiri dari showroom dan bengkel Audi yang terletak di lantai dasar Indomobil Tower dengan area seluas 900 meter persegi. 

Fasilitas ini dapat menampilkan 9 mobil sekaligus di dalam showroom, dengan 3 area kerja (workbay) dan dilengkapi dengan ruang layanan cepat untuk perawatan dan perbaikan ringan yang mampu menampung hingga 12 mobil. 

Bengkel Audi juga menawarkan Same-Day Service setelah melakukan booking sebelum mobil dibawa ke bengkel.

Fasilitas Layanan 3S ini dilengkapi dengan Direct Reception dimana di area ini customer akan diberikan penjelasan mengenai kondisi mobilnya pada saat sebelum dilakukan pekerjaan bengkel (servis). 

Selain itu, fasilitas ini juga memiliki area untuk Spareparts dan Aftersales servis untuk perawatan mobil dan perbaikan ringan lainnya.  

Fasilitas ini juga akan memanjakan customer Audi dengan lounge layanan yang nyaman yang menerapkan standar desain interior khas Audi yang menawarkan Wi-Fi gratis.

(rr/Syam)