www.beningpost.com

Honda Small RS Concept berhasil meraih dua penghargaan sekaligus yakni Best World Premiere dan Best Booth Car kategori >1000 sqm di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 19-29 April 2018.

Honda Small RS Concept pertama kali ditampilkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, pada tanggal 19 April 2018.

Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil, berhasil menarik perhatian pengunjung dan menjadi primadona selama pameran berlangsung.

“Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat Best World Premiere di ajang IIMS 2018, karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor.

Tak hanya untuk display utamanya, Honda juga meraih penghargaan  sebagai booth terbaik di IIMS 2018. Booth HONDA mengusung tema “Drive Sporty - Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda. 

"Kami selalu berusaha menghadirkan booth yang konsisten dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," tambah Jonfis.

(rr/Syam)