www.beningpost.com

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia telah meraup total penjualan mencapai 700 unit selama IIMS 2018 berlangsung mulai 19 hingga 29 April 2018 lalu.

Penjualan tersebut didukung oleh model yang diminati konsumen melalui Mazda2 R-AT, Mazda Biante dan Mazda CX-5 ELITE sebagai model terlaris.

“Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat dan Mazda menjadi salah satu merek popular di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy.

Roy menjelaskan, Mazda berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Terima kasih banyak atas kepercayaannya terhadap produk Mazda.

Dalam keikutsertaannya di IIMS 2018, PT EMI menampilkan model-model unggulan seperti Mazda2 Dress-Up, Mazda3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta MPV Mazda Biante.

Dari total penjualan yang diraih, Mazda 2 berkontribusi meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018.

Raihan penjualan ini diikuti oleh MPV andalan Mazda, yaitu Mazda Biante sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti oleh Mid-SUV andalan Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Kontribusi penjualan lainnya diisi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, SUV paling premium andalan Mazda, The All New Mazda CX-9, bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit selama pameran berlangsung. 

Keseluruhan unit-unit hasil penjualan selama pameran Indonesia International Motor Show 2018 ini akan segera dikirimkan kepada seluruh pelanggan melalui dealer-dealer resmi dalam jajaran PT Eurokars Motor Indonesia, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan Dealernya pada saat pameran berlangsung. 

(rr/Syam)