www.beningpost.com

Daihatsu kembali menggelar kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu. Kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda ini hadir di Bandung pada 12 – 13 Mei 2018 bertempat di Graha Manggala Siliwangi.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini karena melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Amelia menuturkan, pihaknya ingin agar masyarakat, khususnya para kawula muda penyuka modifikasi menjadi lebih dekat dengan Daihatsu. 

Dia bahkan berharap, melalui acara ini, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitasnya, para modifikator juga dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara. 

Tercatat sebanyak 51 unit mobil Daihatsu milik peserta yang unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Bandung yang terdiri dari 22 Ayla, 10 Sirion, 9 Gran Max dan Luxio, 6 Taruna, 2Xenia, 1 Terios, dan 1 Zebra.

Pada sisi kriteria penilaian Daihatsu Dress-up Challenge kali ini, dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage;car audio & video; dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara, Babak Penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu.

Peserta bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Tak hanya di Bandung, Daihatsu Dress-up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia.

Setelah Bandung, kontes modfikasi ini akan hadir di Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta, November 2018.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, 

GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya. Kontes ini terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM). 

(rr/Syam)