Vivo Menggabungkan Fashion dan Teknologi

Sebagai pelengkap gaya hidup, vivo dengan V11 Pro pun mewujudkan kebutuhan konsumen muda akan rangkaian fitur smartphone yang fungsional dan inovatif, berbalut filosofi fashion/mode sebagai cara mereka berekspresi dan beraktualisasi diri. Bagaimana cara vivo menggambungkan kedua komponen teknologi dan fashion ini dalam smartphone flagship series V11 Pro

Menggunakan Aplikasi, Konsumen Asia Pasifik Enggan Korbankan Keamanan demi Kenyamanan

Keamanan dan kenyamanan merupakan dua fondasi penting dalam penggunaan aplikasi. Lalu, apa jadinya bila ada sebagian pengguna aplikasi tertentu justru rela mengorbankan kenyamanan demi keamanan mereka? Bagaimana perilaku konsumen Indonesia terkait isu tersebut? Ini yang akan diungkap sebuah studi yang dilakukan oleh F5 Networks (NASDAQ: FFIV) bertajuk ‘The Curve of Convenience’.

Dipatok Rp40 Juta, Canon Luncurkan Mirrorless Full Frame EOS R dan Lensa RF

Usai resmi diperkenalkan awal bulan ini, PT Datascrip sebagai distributor tunggal Canon, akhirnya menghadirkan sistem baru EOS R, kamera mirrorless full frame dengan mounting lensa RF di Indonesia. Yang membuat penasaran sejumlah pihak, mengapa Canon baru sekarang menghadirkan EOS R, padahal mereka sudah terjun di pasar mirrorless sejak tahun 2012. Lalu, bagaimana nasib sistem EOS M?

CNNF 2018 Promosikan Gaya Hidup Sehat da Ramah Lingkungan

Menyambut perhelatan CIMB Niaga Namaste Festival (CNNF) 2018, hari ini digelar mini yoga festival yang dipandu guru yoga nasional untuk memperkenalkan  gaya hidup sehat serta membangun kesadaran healthy-green-conscious lifestyle. CNNF 2018 rencananya digelar selama 3 hari mulai tanggal 26 sampai 28 Oktober 2018 bulan depan bertempat di The Dharmawangsa Hotel Bimasena Club, dengan bertajuk “Magnifying Gratitude”.

Keunggulan Screen Touch ID pada Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro telah diluncurkan dengan mengusung berbagai fitur unggulan, salah satunya sensor pemindai sidik jari di dalam layar atau Screen Touch ID. Fitur ini tentu saja menjadi sesuatu yang menjadi daya tarik Vivo V11 Pro, karena menajdi smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series global yang mengusung fitur yang telah diantisipasi sebagai fitur smartphone masa depan.

Taiwan Tawarkan Kemudahan Naik Haji Bagi Masyarakat Indonesia

Indonesia merupakan negara muslim dengan populitas penduduk terbesar di dunia, dari kisaran 250 juta jiwa dimana sekitar 85% memeluk agama islam. Tentu masyarakat muslim Indonesia mengidamkan untuk bisa berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan rukun islam kelima yakni menunaikan ibadah haji. Namun mengingat keterbatasan, sehingga saat ini masa tunggu kisaran 20 – 30 tahun untuk haji biasa.

Gaia X Divoila - Buat Mooncake Lembut Di Padukan Dengan Rangkaian Bunga yang Indah

Sangatlah popular memberikan hadiah pada perayaan pertengahan musim gugur. Biasanya festival ini dirayakan pada hari ke lima belas bulan delapan di kalender Tionghoa, dan biasanya jatuh pada minggu kedua September sampai minggu kedua Oktober. Pada kesempatan kali ini, GAIA bekerjasama dengan Divoila membuat kue bulan dengan rasa yang lebih istimewa. Berhasil menjadi salah satu merek teh dengan kualitas premium.

All New Honda Brio Tawarkan Harga Menarik Dan Layanan Eksklusif

PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga All New Honda Brio di Indonesia pada Rabu, 12 September 2018 di Jakarta. Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Perwakilan Suzuki Indonesia Raih Mekanik Terbaik Se-Asia

Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis bahwa perwakilan mekanik Suzuki asal Indonesia, berhasil menjadi yang terbaik pada ajang 2018 Suzuki Motorcycle Service Skill Competition in Asia. Meknik peraih predikat terbaik se-Asia adalah disandang oleh Muhamad Bayu Andra dari dealer PT. Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter bersama perwakilan dari PT SIS Josep Agus Antony.

Danrem 064/MY Pimpin Sertijab Dandim 0623/Cilegon Dan Tradisi Satuan

Danrem 064/Maulana Yusuf  Kol CZI Budi Hariswanto S.Sos memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Setijab) Dandim 0623/Cilegon dari Letnan Kolonel Inf Donny Pranomo,S.E kepada Letnan Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait,B.S,M.MDS. Upacara Sertijab dan sekaligus tradisi satuan penerimaan serta pelepasan anggota Korem 064/MY bertempat di Gor Maulana Yusuf Makorem 064/MY, Senin, (10/09/2018).

Proyektor Ultra Portabel M1 ViewSonic Sudah Tersedia, Dibanderol Berapa?

ViewSonic Corp., mengumumkan ketersediaan proyektor berkinerja tinggi dan ramah lingkungan, proyektor LED ultra portabel M1 yang dilengkapi dengan dual speaker Harman Kardon®. Proyektor ini menjadi perangkat yang sesuai untuk berbagi konten multimedia dalam waktu singkat.  

Huawei Dukung Kompetisi Esport Terbesar di Indonesia

Huawei mendukung penyelenggaraan Kratingdaeng Indonesia Esport Championship, kejuaraan esport terbesar di Indonesia yang digelar di ICE BSD, 8-9 September 2018. Kompetisi esport ini akan meliputi tiga platform berbeda, yaitu PC, mobile, dan konsol. Sebanyak 18.000 gamer bertanding di kompetisi ini dan memperebutkan hadiah total sebesar US$75.000 dan peluang bertarung di liga kejuaraan internasional.

Taiwan Excellence Tebarkan Virus Gaya Hidup Sehat

Setiap orang tentu menginginkan hidup sehat, namun gaya hidup yang dilakukan dalam keseharian kurang diperhatikan oleh masyarakat, sehingga timbul berbagai macam penyakit. Menyikapi pola hidup masyarakat demikian, Taiwan Excellence menawarkan bagi masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga kesehatan. Dan ternyata untuk menjadi hidup sehat itu sangatlah murah dan mudah. Hanya saja sebagian masyarakat enggan melakukannya.

Email Deplu AS Lebih Mudah Diretas Ketimbang Akun Instagram Anda

Apakah Anda mengaktifkan otentikasi dua faktor di akun Instagram Anda? Bila iya, maka kemungkinan Anda memiliki keamanan siber (cybersecurity) yang lebih baik daripada hampir 90 persen pejabat Departemen Luar Negeri. Seperti banyak aplikasi, Instagram memungkinkan pengguna untuk menggunakan otentikasi dua faktor untuk mengurangi risiko diretas. 

Yayasan Wings Peduli Kasih Bangun Perpustakaan dan Toilet di Sumba Timur

Yayasan Wings Peduli Kasih (YWPK) yang berada di bawah Wings Corporation, bekerjasama dengan Travacello Care melakukan pembangunan sekolah untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gracia 2 di desa Papu, Watumbaka, Sumba Timur. Dalam proyek tersebut, Yayasan Wings Peduli Kasih membantu membangun perpustakaan dan toilet untuk sekolah PAUD Gracia 2, demi membantu meningkatkan minat baca dan minat belajar masyarakat lokal, sekaligus sebagai bentuk partisipasi mencerdaskan bangsa.

Rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” Sambangi Kota Padang

Setelah menempuh jarak hampir 1.400 km dari titik keberangkatan di Banda Aceh, rombongan “Jelajah Nusantara bersama All New Honda CR-V Turbo” tiba di Kota Padang, Sumatera Barat, 19 September 2018. Perjalanan ini merupakan rangkaian dari ekspedisi Jalur Darat 34 Gubernur di Indonesia yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang akan menempuh perjalanan selama 133 hari dan 21.000 kilometer.

25% Penjualan Daihatsu di Dominasi Sigra

Memasuki bulan September, Daihatsu kembali mencatat angka penjualan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dari data penjualan yang tercatat pada periode Januari-Agustus 2018. Penjualan Daihatsu pada sisi retail sales meraih angka total sebesar 128.526 unit, yang berarti naik sekitar 8%. Sedangkan pada sisi wholesales menyentuh angka 130.403 unit, atau naik tipis 5% dibandingkan dengan pencapaian pada periode yang sama tahun lalu.

PT Bintang Delta Mandiri Jadi Distributor Resmi Beragam Solusi Fluke Networks

Fluke Networks, salah satu pemimpin kelas dunia untuk peralatan sertifikasi dan instalasi bagi para profesional, hari ini, Jumat (14/9), mengumumkan penandatanganan kesepakatan bisnis dengan PT Bintang Delta Mandiri sebagai distributor untuk lini produk mereka dalam bidang sertifikasi, troubleshooting, dan instalasi kabel jaringan.

BSA Logistics Hadirkan Layanan Unggulan dalam Layanan Jasa PLB Terpadu

PT Bina Sinar Amity (BSA) Logistics turut berpartisipasi dalam ajang pameran Jakarta International Logistics Summit & Expo (JILSE) yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 12-14 September 2018. Dalam event ini BSA Logistics hadir di Booth C-02 dengan menampilkan beberapa keunggulan yang menjadi fondasi utama pelayanan BSA Logistics.

Akhirnya Vivo V11 Pro Smartphone Dengan Screen Touch ID Resmi Beredar

Akhirnya terjawab sudah smartphone yang ditunggu-tunggu konsumen, Vivo V11 Pro secara resmi hari ini diluncurkan dengan harga yang dibandrol dengan harga Rp. 4.999.000. V11 Pro adalah smartphone pertama di Indonesia, serta V-Series satu-satunya saat ini yang mengusung teknologi Screen Touch ID, dengan suatu terobosan di sisi desain dengan layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, terbungkus dalam bodi 3D melengkung.

GM Indonesia Berikan Layanan Pemeriksaan Gratis 20 Item Sepanjang September 2018

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September pecan lalu, Chevrolet Indonesia memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di diler resmi Chevrolet. Program ini berlangsung sampai dengan 30 September 2018 bagi seluruh tipe dan tahun produksi kendaraan Chevrolet.

Mau Tau Spek dan Harga Vivo V11 Pro, Tunggu 2 Hari Lagi !

Vivo Mobile Indonesia memahami ketidak sabaran masyarakat yang ingin mengetahui berbagai detail tentang smartphone terbarunya, V11 Pro, namun hal ini akan diumumkan seutuhnya pada hari Rabu, 12 September mendatang. Kehadiran smartphone yang mengusung Screen Touch ID atau teknologi fingerprint scanner di dalam layar untuk pertama kalinya di Indonesia, menjadi salah satu fitur paling menarik dari sekian teknologi yang menyertai flagship terbaru vivo ini.

Zebra Technologies Perkenalkan Program Spesialisasi Layanan Kesehatan Baru

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA) mengumumkan spesialisasi vertikal bagi para penyedia teknologi layanan kesehatan di Amerika Utara, Amerika Latin dan beberapa negara di Asia Pasifik. Program Spesialisasi Layanan Kesehatan baru ini, yang dikembangkan sebagai komponen strategis dari Program PartnerConnect Zebra®, mengakui keahlian dan investasi mitra dalam solusi teknologi layanan kesehatan.

Siemens Healthineers Luncurkan MAMMOMAT Revelation untuk Deteksi Dini Kanker Payudara

Dalam ajang ASEAN Breast Disease Association (ABDA), Siemens Healthineers meluncurkan sistem mammografi unggulan terbarunya, yaitu MAMMOMAT Revelation, yang memungkinkan penyedia layanan kesehatan untuk mengembangkan pengobatan yang tepat, meningkatkan operasi klinis dan meningkatkan kenyamanan pasien 3D HD Breast Tomosynthesis 50-derajat yang unik ini mampu melakukan tomosynthesis dengan kedalaman resolusi yang tinggi dan menghasilkan gambar 3D berkualitas tinggi.


Ibrahim, Orang Dianggap “Gila” yang Jadi Nabi

Hartono Kohar, Penyuka Ziarah Kubur

Nabi Ibrahim dikenal sebagai bapaknya tiga agama Samawi: Islam, Kristen dan Judaism, maklum pembawa ketiga agama tesebut adalah keturunan nabi Ibrahim. Islam yang diterima Nabi Muhammad SAW adalah keturunan Nabi Ismail, anaknya Ibrahim lewat istrinya Siti Hajar yang konon seorang budak wanita berkulit hitam, sementara Kristiani dan Judaism diterima oleh keturunan Ibrahim lewat istrinya Siti Sarah yang seorang wanita bangsawan cantik berkulit bersih. Jangan heran, kalau sebagian penganut Kristiani dan Judaism merasa mereka lebih tinggi dan memandang rendah kaum muslimin mengingat Nabi mereka lahir dari istri Nabi Ibrahim yang seorang bangsawan.

 

Jill Abramson

Agar Menang, Clinton Harus Meniru Jiwa Perjuangan Sanders

Jill Abramson, Kolumnis politik untuk media `The Guardian`, Editor senior di `New York Times`

Apa yang Bernie Sanders perjuangkan? Selain pidato inspiratif, seorang calon presiden Amerika Serikat (AS) harus memiliki rencana kebijakan dan program kerja yang jelas. Namun, pada suatu pertemuan dengan dewan redaksi New York Daily News, Sanders tidak dapat menjelaskan rencana kebijakannya secara spesifik dan jelas, tanpa membuat negara bangkrut.


Mengapa New York Penting bagi Sanders dan Clinton?

Clinton telah memenangkan lebih banyak negara bagian, mayoritas suara, dan delegasi, namun Sanders memiliki momentum. Sanders memenangkan 7 dari 8 pemilihan pendahuluan terakhir, termasuk pemilihan pendahuluan Wisconsin dan kaukus Wyoming pekan lalu. Namun, pemilihan pendahuluan New York tanggal 19 April dan serangkaian negara bagian lainnya pada 26 April memberikan kesempatan bagi Clinton untuk mengubah wacana, baik secara praktis maupun psikologis.

Jeremy W. Peters

Pemilih Biasa Merasa Tersisihkan oleh `Superdelegate`

Jeremy W. Peters, Koresponden kanal kampanye Pilpres 2016 untuk The New York Times

Selama bertahun-tahun, baik Partai Demokrat maupun Republik telah menggunakan proses berbelit untuk memilih calon presiden, proses yang hanya melibatkan pemilih biasa secara tidak langsung. Ketika rakyat Amerika berbondong-bondong memilih kandidat dari luar partai, gerakan ini dibatasi oleh aturan main partai, dan mereka disadarkan dengan realitas. Kebingungan dan kemarahan mereka menambah kerentanan pemilihan umum atas tuntutan keadilan dan kesetaraan.

 


Tekanan Donald Trump terhadap Imigran akan Menjadi Bumerang

Bakal calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, telah mengemukakan detil rencana pembangunan tembok perbatasan antara AS dan Meksiko, jika ia menjadi Presiden AS. Trump menyampaikan, Meksiko harus membayar $5-10 millar untuk pembangunan tersebut, jika tidak, Trump berencana untuk memblokir pengiriman uang tenaga kerja Meksiko ke negara asalnya.

Nick Gass

Sanders Kalahkan Clinton di Wisconsin, Apakah Berpengaruh?

Nick Gass, Penulis di portal berita Politico.com

Bernie Sanders menang telak di pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di Wisconsin, hari Selasa (05/04) lalu, yang merupakan kemenangan ketujuh dari delapan pertarungan melawan Hillary Clinton menuju pertarungan penentu di New York pada 19 April nanti. Kemenangan Sanders dalam dua minggu berturut-turut ini berperan penting untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi ancaman serius bagi Clinton sampai konvensi Partai Demokrat pada bulan Juli di Philadelphia.


Apakah Sanders bisa Mengejar 988 Suara Lagi untuk Memenangkan Nominasi Partai Demokrat?

Setelah kemenangan besar berturut-turut di Washington, Alaska, dan Hawaii pada Sabtu lalu—hari terbaik sepanjang masa kampanyenya—Bernie Sanders mempersempit margin dengan Hillary Clonton. Namun, Sanders masih memiliki pekerjaan rumah yang panjang. Sanders membutuh 988 suara lagi—hampir 57% untuk memenangkan mayoritas suara pemilihan pendahuluan Partai Demokrat.

Christina Wilkie

Kartu As Donald Trump untuk Fox News

Christina Wilkie , Wartawan politik, The Huffington Post

Ketika bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump menyerang Fox News dan pembawa beritanya, Megyn Kelly, musim panas lalu, banyak pengamat politik melihat manuver tersebut sebagai awal kampanye Trump. Mengapa orang yang mengejar nominasi presiden dari Partai Republik menyerang jaringan media yang memiliki pengaruh besar terhadap elektorat Partai Republik?

 

Dadang Kusnandar

Bukan Buih

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

SETIAP lembaga/ organisasi/ institusi pasti ada saatnya untuk memperbarui kepengurusan/ kepemimpinannya sesuai dengan AD/ART masing-masing. Pembaruan kepengurusan secara regular itu menandakan bahwa lembaga tersebut melaksanakan mekanisme kepengurusannya dengan baik. Sebaliknya jika kepengurusan suatu lembaga tidak berubah, konstan, atau tetap diisi wajah-wajah lama, mempertahankan status quo --maka lembaga tersebut mengalami stagnasi serta gagal dalam hal kaderisasi kepengurusan. Tidak terkecuali lembaga agama seumpama Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Cirebon 2010-2015 telah berakhir masa baktinya pada Sabtu 19 Maret 2016 dan Minggu 20 Maret 2016  menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di SMK Muhammadiyah Kota Cirebon di Jl. Syarif Abdurahman (dulu bernama Jl. Bahagia). 

Dadang Kusnandar

Gaduh

Dadang Kusnandar, Ketua Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo disarankan untuk mengambil langkah yang bijak untuk meredam kegaduhan di kabinet. Tak perlu langsung menindak semua pihak, Jokowi harus lebih dulu menentukan mana menteri yang sebenarnya salah. Jangan sampai kegaduhan berakhir begitu saja, ya sudah yang penting diam. Atau semua yang ribut diganti, tapi perlu dicari siapa yang benar siapa yang salah, kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Andreas Hugo Pereira awal Maret 2016 yang baru lalu.