www.beningpost.com

Seiring meningkatnya kepercayaan terhadap e-commerce yang berbarengan dengan momentum bulan suci Ramadan, Shopee lagi-lagi ‘kecipratan’ berkah. Melalui kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee berhasil menjadi destinasi belanja online nomor satu dengan mendapatkan 465 juta kunjungan pengguna pada bulan suci Ramadan 2018.

Angka tersebut setara jika seluruh masyarakat Indonesia masing-masing mengunjungi Shopee sebanyak dua kali! Tentu saja,  pencapaian ini sekaligus menjadi berkah tersendiri bagi Shopee di bulan suci Ramadhan yang penuh kebaikan.

CEO Shopee Chris Feng, mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas respon positif seluruh pengguna setia Shopee di Ramadan tahun ini. Hal ini kami rasakan dimana peningkatan transaksi terjadi cukup signifikan sejak awal Ramadan hingga puncak Big Ramadhan Sale tahun ini,”

“Tercapainya 1,5 juta transaksi dalam 24 jam menjadi rekor baru bagi marketplace e-commerce di Indonesia sekaligus menggambarkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat dalam menjadikan Shopee destinasi belanja nomor satu untuk memenuhi kebutuhan di bulan puasa maupun menyambut Lebaran,” lanjut Feng.

Lebih lanjut, Shopee juga mencatatkan peningkatan transaksi lebih dari 5 kali lipat jika dibandingkan dengan Ramadan tahun lalu. Antusiasme pengguna juga turut dirasakan dalam kemeriahan in-app game Shopee, Goyang Hujan Emas dengan total hadiah 10 Milyar.

“Pencapaian ini tentu tidak terlepas dari kombinasi rangkaian promosi yang menarik, kerjasama strategis, serta layanan gratis ongkos kirim yang telah mendukung kami mencapai hasil luar biasa ini. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai penawaran terbaik serta hadiah yang semakin banyak, guna menciptakan pengalaman belanja online terbaik untuk pengguna,” tutup Feng.

 

(rr/MT)