www.beningpost.com

Daihatsu menyerahkan 3 unit rekondisi pelanggan Daihatsu Setia yang teridiri dari 2 Xenia dan 1 Terios, berlangsung di Yogyakarta, pada Kamis, 7 Juni 2018 untuk pemenang area Jawa tengah.

Rekondisi ini merupakan program yang telah diadakan untuk kelima kalinya ini, dimulai pada 2014 dengan nama “Xenia Setia”, yang kemudian berubah nama tema pada tahun 2017 menjadi “Daihatsu Setia”.

Perubahan tema ini disebabkan karena tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap program ini. Melalui Daihatsu Setia 2018, Daihatsu kembali memberikan kesempatan rekondisi unit bagi para pelanggan setia lainnya dengan total 45 unit mobil yang terdiri dari yaitu 20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion.

Dalam program ini mobil lama pelanggan Setia Daihatsu yang terpilih, akan direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik, bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Wahono, sebagai pemilik Xenia Sporty 2010, ia telah menggunakan mobilnya keliling Jawa Tengah dan bolak balik Jakarta – Semarang. Tak terasa, mobil yang selalu ia gunakan telah mencapai 270.983 KM. “Saya merasa pilihan saya 8 tahun lalu, melilih Xenia adalah pilihan tepat.

Tidak hanya irit bahan bakar namun juga merasa bangga karena Daihatsu peduli dengan pelanggan setia, banyak kenalan saya yang iri dan juga tertarik dengan program Daihatsu Setia ini”, ujar pria asal Klaten tersebut.

Ambarwaty, ibu dua anak asal Semarang ini memakai Terios sejak tahun 2010 untuk bolak balik Pekalongan – Semarang. 

“Saya sangat suka suspensinya yang tahan banting, mobilnya yang tinggi, serta desainnya yang gagah. Saya juga merasa aman dan tidak was-was ketika melewati jalan berlubang atau rusak dan banjir, saya merasa aman tanpa was was”, ujar Ibu yang tinggal di Wonotri ini.

Indyani, pemilik mobil Xenia 2005 ini, setia dalam menggunakan mobil Xenia untuk menjelajahi beberapa kota di Pulau Jawa. 

“Saya merasa nyaman berkendara dengan Xenia karena mobilnya luas sehingga untuk perjalanan jarak jauh terasa nyaman. Saya kaget dan terharu ketika terpilih dalam programDaihatsu Setia 2018, karena ini kali ketiga saya mendaftar program ini, dan saya merasa sangat beruntung”, ujar ibu yang tinggal di Kartosuro ini. 

(rr/Syam)