www.beningpost.com

Sudah melewati Idul Fitri 1439H bersama sanak keluarga dan mungkin saja ada yang terlewatkan atau bahkan masih tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan sanak saudara, rekan kerja ataupun teman-teman.

Untuk menemani para Sahabat ARA, ARA Hotel Gading Serpong, Hotel bintang 3 dari Parador Hotels & Resorts ini telah menyiapkan “HALAL BIHALAL” khusus untuk di tanggal 21 Juni 2018 sampai 15 Juli 2018.

Acara spesial berkumpul dengan orang terdekat dan menikmati suasana kebersamaan di YuGo Restaurant Lt. 1 dengan harga Rp 125.000,- net/orang, dan dapatkan spesial diskon sebesar 20% untuk periode pemesanan sampai tanggal 30 Juni 2018.

Menu-menu yang disajikan menu nusantara, cita-rasa nusantara masakan Indonesia dengan beragam bumbu rempah dan diolah dengan komposisi yang sesuai untuk menghasilkan cita rasa nusantara di Halal Bihalal 2018.

Selain itu, hotel yang memiliki kolam renang Semi Olympic dan Mini Water Park ini, juga menyiapkan ”Wet & Dining” untuk kalian yang tidak menginap, bisa menikmati kolam renang dan nikmati menu pilihan makan di YuGo Restaurant untuk Sahabat ARA, dengan harga Rp 115,000,- net/orang.

Dan untuk anak-anak 6-12 tahun diskon 50% dari harga dewasa yang dimana selalu tersedia (available) setiap hari, bisa langsung datang dan enjoy the swimming pool

Jadi, tak perlu bingung lagi mau berkumpul bersama dalam momen Halal Bihalal 2018 dimana, karena silahturahmi kebersamaan dengan sanak keluarga, rekan kerja dan teman-teman terdekat paling cocok hanya di ARA Hotel Gading Serpong.

(rr/Syam)