www.beningpost.com

Daihatsu kembali menampilkan mobil Special Edition di Booth Daihatsu GIIAS 2018. Kali ini Daihatsu menampilkan 3 type mobil special edition, salah satunya adalah Astra Daihatsu Sigra Special Edition (SE).

Pada Astra Daihatsu Sigra SE ini, Daihatsu hanya mengeluarkan 18 unit, angka ini diambil dari Asian Games ke-18. Sigra SE ini terdiri dari 10 unit transmisi manual dan 8 unit transmisi matic. 

Pada special edition ini, Daihatsu mengusung warna hitam. Dengan balutan warna hitam pada body mobil serta accent garis merah pada bagian bonnet side back door.

Pada bagian depan ditambahkan black painted fog lamp bezel dan black painted front grille, dan black window glass filmblack painted muffler cutter serta new sporty black painted alloy wheel pada bagian samping dan belakang. Untuk memperkuat kesan sporty diberikan warna merah pada door mirror.

Pada bagian interior, Astra Daihatsu Sigra SE ini, didominasi dengan warna hitam pada bagian AC Vent ornament, Dashboard, Center Cluster, dan untuk memperkuat kesan mewah diberikan Black genuine leather pada steering wheel, door trim dan seats dengan accent red stitched.

Untuk memberi kenyamanan selama berkendara, Sigra SE dilengkapi dengan 2 Din Touchscreen Audio dilengkapi dengan fitur DVD/MP3/USB/Aux/Bluetooth serta mirrorLink functiondan rear parking camera yang memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan.

“Dengan fitur rear parking camera, saat memarkir mobil menjadi lebih mudah dan menyenangkan,” ujar.” Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor.

Dengan design sporty Sigra SE dalam balutan warna hitam yang sporty dapat menambah pride konsumen saat berkendara, apalagi mobil ini hanya tersedia sejumlah 18 unit dan tidak akan di produksi lagi.

Bagi Sahabat yang tertarik sebaiknya secepatnya ke Booth Daihatsu GIIAS 2018 karena seperti tahun lalu, special edition cepat habis 

Sigra SE disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission dengan harga Rp 144.550.000,- untuk tipe manual dan Rp 157.350.000,- untuk tipe automatic

(rr/Syam)