www.beningpost.com

Pada ajang pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Daihatsu tidak ketinggalan menampilkan mobil-mobil baru terbaik dari Jepang.

Salah satu mobil yang mencuri perhatian adalah Tanto Custom. Kendaraan model wagon ini tampil fresh dan gaya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga baru atau penggunaan bagi kalangan muda dengan beragam aktifitasnya.

Mobil perkotaan ini, mengusung dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.750 mm, dengan mesin kapasitas 660 cc tiga silinder, serta CVT Transmission, menjadikanTanto Custom irit BBM, nyaman dan cocok digunakan untuk manuver jalanan perkotaan atau perumahan yang lebih sempit, dengan rata2 konsumsi BBM: 26 km/L.

Untuk menambah keamanan berkendara, Tanto Custom dilengkapi fitur keamanan (safety feature) seperti : Smart Assist III   (Advanced Safety Technology) & Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS) dengan adanya Smart Assist ini, mobil mampu mendeteksi adanya benda di depan atau di belakang.

Sehingga kendaraan dapat menyesuaikan dengan kecepatannya, menjadikan kendaraan 4 penumpang ini menjadi aman dalam penggunaan kesehariannya.

Tanto Custom juga memiliki desain interior & eksterior elegant yang gaya (stylist) dan terasa lega, cocok dengan target customer yang dibidik yaitu kalangan muda dan keluarga muda.

Dengan beragam fitur yang diberikan Tanto Custommaka Pelanggan akan dimanjakan dengan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan. 

“Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga ingin menampilkan mobil model keluaran Jepang yang menarik, sehingga masyarakat dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2018 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM). 

(rr/Syam)