www.beningpost.com

Sebagai bentuk semangat nasionalisme Ara Hotel Gading Serpong turut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73 tahun dengan mengadakan acara MERDEKA 2018 pada hari Minggu, 19 Agustus 2018 di YuGo Resto & Pool Area Ara Hotel Gading Serpong.

Acara dimulai pukul 08.30 yang dibuka dengan penampilan DJ yang merupakan salah satu dari karyawan hotel. Dilanjutkan dengan kegiatan utama dari rangkaian acara MERDEKA 2018 yaitu perlombaan.

Lomba pertama dimulai dengan mengambil koin di buah, dibalur dengan susu coklat. Lomba kedua yaitu tarik tambang di kolam renang. Lomba ketiga makan kerupuk. Lalu, lomba keempat yaitu memasukkan bola ke keranjang dari kolam renang ke atas pembatas kolam renang/ daratan.

Lomba kelima yang merupakan lomba terakhir yaitu bergoyang berpasang-pasangan dengan balon di dada. Setiap lomba diikuti oleh tamu-tamu hotel yang didominasi oleh para anak-anak.

Dalam setiap permainan terdapat tiga orang pemenang lomba yang mendapatkan hadiah berupa pelampung anak dan satu kantong snack untuk per orangnya.

Setelah perlombaan, acara dilanjutkan dengan kuis mengenai kemerdekaan Indonesia yang diberikan oleh MC kepada para peserta. Pemenang kuis dari setiap tim akan mendapatkan 1 buah jam dinding ARA.

Acara MERDEKA 2018 disambut meriah oleh para pengunjung dan karyawan ditemani dengan semangat kemerdekaan.

Melalui acara ini, Ara Hotel Gading Serpong berharap dapat terus mengingat semangat juang para pahlawan dengan memperingati hari raya kemerdekaan Indonesia untuk setiap tahun yang akan datang.

(rr/Syam)