www.beningpost.com

Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA) mengumumkan spesialisasi vertikal bagi para penyedia teknologi layanan kesehatan di Amerika Utara, Amerika Latin dan beberapa negara di Asia Pasifik.

Program Spesialisasi Layanan Kesehatan baru ini, yang dikembangkan sebagai komponen strategis dari Program PartnerConnect Zebra®, mengakui keahlian dan investasi mitra dalam solusi teknologi layanan kesehatan.

Program ini juga memberi para anggota yang kompeten dengan diferensiasi dan keunggulan kompetitif yang memberdayakan pertumbuhan dan pengembangan perusahaan.

Program berjenjang ini dirancang bagi para penyedia teknologi layanan kesehatan yang terbukti berhasil dalam menjual solusi-solusi layanan kesehatan Zebra. Solusi-solusi tersebut termasuk komputer mobile, pemindai barcode, printer, gelang pasien, dan persediaan label barcode.

Dalam portofolio ini, Zebra baru saja dianugerahi penghargaan MedTech Breakthrough Awards 2018, dalam kategori “Best Overall mHealth Hardware” untuk komputer mobile TC51-HC dan “Best Healthcare Network Security Solution” untuk solusi keamanan LifeGuard for Android™.

Para anggota Program Spesialisasi Layanan Kesehatan yang kompeten akan memperoleh akses terhadap keunggulan-keunggulan khusus.

Di antaranya: insentif pertumbuhan, dukungan strategis ke pasar, diskon lebih banyak untuk produk layanan kesehatan tertentu, petunjuk-petunjuk berkualitas yang dihasilkan melalui kampanye pemasaran Zebra, peningkatan manajemen dan perencanaan akun jaringan, serta penyesuaian logo yang memberi pengakuan atas keahlian mereka di industri layanan kesehatan.

“Solusi mobilitas klinis merupakan sebuah segmen yang tengah berkembang di dunia layanan kesehatan, dan fasilitas medis semakin banyak berinvestasi dalam teknologi-teknologi yang meningkatkan perawatan pasien dan mengoptimalkan alur kerja para dokter, perawat dan staf pendukung klinis,” ungkap Bill Cate, Vice President of Global Channel Strategy, Zebra Technologies.

Bill Cate mengakui nilai dan kontribusi dari para mitra kami yang didedikasikan bagi industri layanan kesehatan, dan peluncuran program ini menandakan komitmen kami terhadap pertumbuhan para spesialis ini.

Program Spesialisasi Layanan Kesehatan memungkinkan ekosistem mitra Zebra untuk bersaing secara lebih efektif di pasar layanan kesehatan dan memperluas keuntungan penggunaan perangkat dan solusi inovatif ke lebih banyak penyedia medis di seluruh dunia.

Dengan demikian, teknologi yang dirancang demi konektivitas dan efisiensi yang lebih baik ini membantu perusahaan-perusahaan layanan kesehatan dalam menghemat biaya dan meningkatkan kualitas perawatan pasien.

(rr)