Saintek, Vivo, V11 Pro, Teknologi,

Sebagai pelengkap gaya hidup, vivo dengan V11 Pro pun mewujudkan kebutuhan konsumen muda akan rangkaian fitur smartphone yang fungsional dan inovatif, berbalut filosofi fashion/mode sebagai cara mereka berekspresi dan beraktualisasi diri.

Bagaimana cara vivo menggambungkan kedua komponen teknologi dan fashion ini dalam smartphone flagship series V11 Pro, berikut diantaranya :

Hadirkan Tren Warna 2018

Menariknya, tahun ini warna gradasi yang sempat populer di penghujung tahun 90-an, kembali menjadi tren yang diusung smartphone. Dan konsep warna gradasi pun bisa hadir dalam berbagai inspirasi dari berbagai objek natural, misalnya langit.

Vivo V11 Pro yang hadir dalam pilihan warna Nebula Purple mengambil inspirasi dari galaksi tata surya yang memadukan warna biru keunguan sehingga membuatnya menawan dan menarik perhatian.

Pilihan warna kedua, Starry Black, pun mengambil inspirasi semburat warna langit berbintang pada malam hari dalam gradasi warna biru tua dan hitam.

Maksimalkan Desain Smartphone 3D

Memaksimalkan tampilan warna kontemporer, Vivo V11 Pro hadir dengan layar yang lebih luas berkonsep Ultra All Screen untuk pengalaman sinematik yang dimaksimalkan.

Vivo V11 Pro memiliki 1.76mm bezel di kedua sisi dan 3.8mm bezel di bagian bawah, mencapai 91.27% screen-to-body ratio. Vivo V11 Pro juga meminimalkan panel untuk  25MP AI Camera dan earpiece. Dengan tampilan yang ramping, compact, dan ergonomis, Vivo V11 Pro pun semakin stylish bagi pengguna.

Layar Jernih untuk Visual yang Menawan

Dengan smartphone menjadi perangkat pilihan pengguna untuk menonton video, membaca, dan saling terhubung di media sosial; layar jernih dan hidup menjadi esensial.

Vivo V11 Pro hadir dengan layar Super AMOLED yang dilengkapi dengan E2, bahan luminescent kelas atas yang memungkinkan visual menjadi hidup dan lebih cerah.

Dengan P3 Color yang bekerja akurat dalam menampilkan warna sRGB (99.9%), dan DCI-P3 (99,5%), pengguna Vivo V11 Pro menampilkan berbagai visual yang akurat, jernih, dan semakin sinematik.

Vivo V11 Pro diperkenalkan dengan harga resmi Rp4.999.000,00; aspek teknologi juga diterjemahkan vivo dalam hal fitur yang menunjang performa dan fitur yang mendukung aksesibilitas di V11 Pro.

Seperti Screen Touch ID, prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core 1.95GHz, memori RAM 6GB dan ROM 64GB, Dual Engine Fast Charging, serta Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo 8.1.

(rr/Syam)