www.beningpost.com

Vivo V11 Pro dan Vivo V11, duo smartphone V-Series Vivo Indonesia, semakin menyenangkan dengan berbagai aplikasi yang ada di sistem operasi Funtouch OS 4.5, yang dikembangkan vivo dari Android OS dengan sejumlah fitur unik dan menarik. 

Funtouch OS diluncurkan pertama kali pada 28 Desember 2013 dengan tampilan simpel dan kini seluruh smartphone buatan vivo telah menggunakan user interface (UI) ini.

Vivo telah memodifikasi sistem operasi Android dan mulai pada versi Funtouch OS 4, telah menerapkan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan menyediakan fitur yang lebih memahami kebutuhan untuk membuat hidup pengguna smartphone jadi lebih mudah, lebih nyaman, dan lebih menyenangkan.

Lebih Cepat Membuka Aplikasi

Adanya Gerakan Navigasi 2.0 membuat pemakaian Vivo V11 Pro dan Vivo V11 lebih cepat saat membuka aplikasi. Pengguna cukup menggeser ke atas dari kiri bawah, tengah, atau kanan layar untuk melihat pusat kendali, kembali ke layar beranda, atau kembali ke layar sebelumnya.

Geser ke atas dari bagian tengah bawah layar lalu tahan untuk menampilkan daftar aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Pengguna juga dapat mengustomisasi shortcut atau jalan pintas untuk aplikasi favorit dengan Smart Launcher.

Bukan hanya dapat mendaftarkan aplikasi-aplikasi yang paling sering digunakan, Smart Launcher juga menampilkan berbagai informasi seperti Smart Scene Jovi, laporan cuaca, To-do-list, dan Jovi Smart Scene.

Desain UI yang  Semakin Terdefinisi

Versi terbaru Funtouch OS 4.5 memiliki tampilan antarmuka mulai dari ikon, layar beranda, widget, hingga cuatan layar lebih melengkung dibanding versi sebelumnya. Hal ini menyesuaikan dengan sudut lengkung pada bodi smartphone Vivo V11 Pro dan Vivo V11. 

Kemudahan Ganda dengan EasyShare

Memindahkan data antar smartphone pengguna bisa menggunakan fitur EasyShare yang menyediakan transfer data yang cepat antar smartphone.

EasyShare secara otomatis menentukan apakah akan mentransfer data melalui 5G atau Wi-Fi berdasarkan hardware, yang tentunya semakin meningkatkan kecepatan transmisi. Fungsi ini juga didukung oleh teknologi multiplexing dan multithreading I/O untuk kecepatan transmisi atau pemindahan data.

Aktifkan AI Face Beauty Bahkan untuk Video

Kini pengguna Pro dapat menikmati fitur Video Face Beauty saat merekam video serta mengambil foto, sehingga dapat mempertahankan keindahan wajah pengguna baik pada foto, maupun video. Fitur modifikasi yang dihadirkan pun sama seperti fitur AI Face Beauty untuk mode kamera.

Kini Vivo V11 Pro dan V11 yang dibanderol Rp4.999.000 dan Rp4.499.000, bisa didapatkan pada Vivo Store Indonesia serta e-commerce partner vivo, mitra ritel, dan gerai-gerai IM3 Ooredoo tertentu di seluruh Indonesia.

Setiap pembeli Vivo V11 Pro dan V11 akan mendapatkan hadiah berupa backpack + paket bundling IM3 Ooredoo Simcard 30GB untuk akses Unlimited Streaming, YouTube, dan Social Media.

(rr/Syam)