www.beningpost.com

Agoda, salah satu OTA dengan pertumbuhan tercepat di dunia, baru saja mengumumkan para pemenang Gold Circle Award 2018. Sebanyak 133 mitra hotel di Indonesia, dari total 1.600 pemenang secara global, berhasil mendapatkan penghargaan prestisius ini. 

Prestasi ini sekaligus menempatkan Indonesia di posisi keempat untuk jumlah hotel terbanyak yang mendapat penghargaan, setelah Thailand dengan 241 hotel, Jepang (230), dan China (150). 

Bali mencatatkan jumlah hotel terbanyak dari 16 kota lain di Indonesia yang mendapatkan penghargaan tersebut, dengan 58 hotel, diikuti Jakarta (15) dan Bandung (10). 

The Gold Circle Awards yang saat ini memasuki tahun ke-10, memberi penghargaan untuk hotel dengan pelayanan paripurna, review kepuasan pelanggan dari 22 juta ulasan di website dan aplikasi Agoda. Selain penawaran harga yang bagus dan ketersediaan akomodasi. 

Errol Cooke, Vice President, Partner Services Agoda. "Selamat untuk para pemenang tahun ini Gold Circle Awards memungkinkan tamu kami tahu bahwa mitra terpercaya kami akan menawarkan harga, ketersediaan dan pilihan akomodasi terbaik setiap saat. Terlebih lagi, mereka dapat yakin bahwa para pelaku bisnis perhotelan ini didukung nilai tinggi dari ulasan pelanggan, memberikan para tamu kesempatan memilih hotel dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka,” 

Wisatawan dapat mengidentifikasikan hotel pemenang penghargaan melalui ikon Gold Circle Awards di situs www.agoda.com. Mereka yang memesan hotel dan akomodasi dengan ikon tersebut tentunya akan memperoleh layanan, kualitas dan nilai yang luar biasa.

 

(rr/DZ)