www.beningpost.com

Jingle Bells Jingle Bells Christmas On The Way! Nikmati ‘Christmas Brunch Buffet’ bersama keluarga dan teman-teman Anda di Orchid Restaurant - Tower 1 Kristal Hotel Jakarta pada hari Selasa, 25 Desember 2018 (10.00 - 14.00 WIB).

Hanya dengan Rp 325.000net/orang, Anda sudah dapat menikmati sajian istimewa  dari ‘Christmas Brunch Buffet’, ditemani oleh Live Music Christmas Song oleh ‘Young Santa Claus’, Giant Photobooth di Lobby, aktivitas anak-anak dan juga berkesempatan untuk foto bersama Santa Claus, serta berkesempatan mendapatkan Door Prize ‘Catch a star on Christmas Tree’.

Tidak hanya Christmas Brunch, Kristal Hotel Jakarta juga memberikan penawaran spesial untuk keluarga, teman dan orang yang Anda cintai di musim perayaan ini, yang disebut ‘Classic Favourites’.

Ada Aussie Meat Pie (IDR 470.000nett), campuran daging sapi cincang, jamur, dan wortel yang lezat dengan saus spesial; The Deli Pie (IDR 440.000nett), perpaduan rasa manis dan gurih dari pastry dan buah-buahan yang dicincang;

Yule Log Cake (IDR 400.000nett), traditional Christmas Log Cake yang terbuat dari cokelat dan krim vanila dengan bolu cokelat yang lembut.

Dapatkan harga khusus untuk pemesanan awal ‘Classic Favourites’ sebelum 13 Desember 2018. Dapatkan bonus khusus untuk setiap pembelian paket. Pemesanan terakhir pada 23 Desember 2018.

(rr/Syam)