www.beningpost.com

Make up artist asal Indonesia Archangela Chelsea, kembali mendandani seleb Hollywood dan juga mantan Miss Universe asal Amerika Serikat Olivia Culpo. Kali ini, Chelsea menggunakan riasan yang bold dengan sentuhan bibir merah menyala dari LAKME Cosmetics.

“Ini kali ketiga aku mendandani Olivia,” kata Chelsea. Untuk mendapatkan tampilan natural dengan sentuhan bibir bold, Chelsea menggunakan rangkaian produk dari LAKME.

Pertama, dia menggunakan LAKME Absolute Argan Oil yang kaya manfaat. Kemudian, Chelsea menggunakan LAKME Illuminating Foundation sebagai base dari tampilan make up miliknya.

“Lalu aku baru gunakan LAKME powder, dan disusul dengan highlighter bronzer dan blush,” kata Chelsea. Untuk menyempurnakan tampilan Olivia Culpo, Chelsea menggunakan LAKME Argan Oil Lipstick Crimson Silk.

Dalam tampilan make up kali ini, Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang menghasilkan kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit yang tetap sehat dan berkilau.

Chelsea juga sedikit mengungkapkan rahasia cantik ala Olivia Culpo yang sudah seperti temannya sendiri. “Dia biasanya minum banyak air putih,” kata Chelsea soal Olivia.

Sebelumnya, Archangela Chelsea juga sempat mendandani bintang Nickelodeon Kira Kosarin, dan juga fashion blogger Chriselle Lim dalam kunjungannya ke Los Angeles kali ini.

Chelsea yang merupakan MUA asal Surabaya dan lama berkarier di Los Angeles ini sebelumnya dikenal karena menjadi satu dari sedikit make up artist asal Indonesia yang berkarier di Hollywood.

Chelsea tercatat pernah mendandani Elizabeth Olsen, Olivia Culpo, Olivia Munn, hingga Bebe Rexha, Jeannie Mai, Amanda Steele dan masih banyak lagi.

(rr/Syam)