www.beningpost.com

Dalam rangka perayaan tahun baru imlek, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk yang berlangsung dari tanggal 8 Februari hingga 31 Maret 2019.

Melalui promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk Lenovo terbaru di semua lini produknya.

Untuk pembelian produk Yoga C930 dan Yoga S730 serta Legion C730 Cube, pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher GoPay dan kode unik yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor, Kawasaki, emas 10 gram, ataupun produk Lenovo seri all-in-one, Yoga, ataupun Legion yang akan diumumkan di bulan April 2019 nanti.

Sementara e-voucher sebesar hingga IDR 1,000,000 tersedia untuk setiap pembelian produk ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad L380 Yoga.

Promo Chinese New Year dari Lenovo ini berlangsung dari tanggal 8 Februari hingga 31 Maret 2019 untuk pembelian produk Lenovo Yoga, Legion, dan Ideapad.

Sementara untuk produk ThinkPad, Workstation, AIO, dan V Series berlangsung mulai tanggal 30 Januari 2019 hingga 20 Februari 2019.

Pembelian dapat dilakukan di toko-toko resmi Lenovo dan juga melalui pembelian online di e-tailer tertentu. Untuk informasi lebih lanjut serta daftar lengkap produk serta syarat dan ketentuan, silakan mengunjungi link https://www.lenovo.com/id/in/promo2 untuk produk IdeaPad, Yoga, dan Legion dan di www.lenovo- reward.com untuk produk laptop bisnis.

(rr/Syam)