www.beningpost.com

Hari ke tiga persiapan T2 Motorsports menuju Blancpain GT World Challenge Asia 2019, Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro di pagi hari sudah sibuk dengan kegiatan di Sepang International Circuit.

Kegiatan yang dilakukan kedua pebalap asal Indonesia ini antara lain, tes tertulis dan foto profil yang diselenggarakan oleh SRO Motorsports Group.

Dilanjutkan dengan paid practice atau latihan tahap kedua di race track untuk kedua pembalap. Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro berhasil mempertajam waktu lap timing yang cukup signifikan dibanding dengan latihan tahap pertama.

T2 Motorsports juga telah menjalani serangkaian tes guna memenuhi standar mobil yang telah ditentukan oleh SRO Motorsports Group. Setelah melewati semua tes dan prasyarat yang ada, T2 Motorsports sangat siap untuk bertanding di ajang balap yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Ajang Blancpain GT World Challenge ini dapat disaksikan secara live melalui official YouTube channel GTWorld ataupun melalui siaran TV Fox Sports. T2 Motorsports akan berlaga pada hari sabtu ini pukul 16:15 dan hari minggu pukul 10:50 waktu setempat.

(rr/Syam)