www.beningpost.com

vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang dari lini S-Series bagi konsumen tanah air. 

Dengan mengusung tagline Unlock Your Style”, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang dapat mendukung gaya hidupnya yang berenergik, dinamis dan kreatif. 

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengatakan, vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen.

“Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,” ujar Edy dalam keterangan resminya kepada Beningpost.com (12/7/2019) di Jakarta. 

Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari.

vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya. 

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan. 

Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.  

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone.

“Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air,” jelas Yoga.

vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

(rr/Syam)