www.beningpost.com

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali berpartisipasi di salah satu ajang pameran terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tahun ini Daihatsu berencana suguhkan eksibisi yang dapat menjadi “playground” bagi pengunjungnya.

Tampil beda adalah salah satu ciri khas brand mobil yang fun, friendly, dan reliable ini. Menyasar kepada pengunjung dari generasi millennial, Daihatsu merancang boothnya bak instalasi seni modern dengan gaya Memphis art yang saat ini ramai menghiasi dinding media sosial anak jaman now.

Selain menghadirkan jajaran mobil dan teknologi masa depan, brand yang menyandang gelar booth terfavorit GIIAS 2018 ini juga telah menyiapkan berbagai hiburan dari musisi kondang tanah air yang dapat dinikmati di akhir pekan, seperti Maliq & D’Essentials (21 Juli), HIVI (27 Juli), dan masih banyak lagi.

Bagi yang suka mencoba aktifitas baru, Daihatsu juga melengkapi boothnya dengan berbagai intercative game corner yang memadukan antara permainan dengan teknologi yang asik dan patut dicoba.

Ada Daihatsu Artvatar, Capture your Fun, Lights Camera Action, Funtastic Pose, Lightsaber Jam, dan Bring Me Home. Tidak cukup sampai di situ, Daihatsu juga menyiapkan berbagai merchandise menarik bagi pengunjung yang sudah mengikuti game interaktif ini.

“Daihatsu telah menyiapkan berbagai hiburan dan kegiatan yang pastinya fun dan fresh untuk seluruh Sahabat Daihatsu. Kami sungguh berharap seluruh pengunjung yang masuk ke booth kami dapat keluar dengan hati yang gembira.” kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra.

(rr/Syam)