www.beningpost.com

vivo dan PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk. pada hari Senin (7/10/2019) meresmikan pembukaan outlet vivo Store Citraland di Mall Ciputra, Jakarta Barat. Kerja sama ini untuk melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk berteknologi terbaru kepada konsumen Indonesia.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan, vivo menargetkan pengembangan lebih banyak brand shop di smartphone center dan shopping mall hingga akhir tahun ini.

“Kami bekerjasama dengan mitra retail ternama untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen termasuk dalam menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen. vivo menyambut baik kerjasama dengan PT Tiphone Mobile Indonesia yang juga sejalan dengan target vivo untuk membuka lebih banyak touchpoint strategis di Jabodetabek”, ungkap Edy.

Hioe Ankin, Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk ikut menyambut baik kerja sama dengan vivo ini dan semoga kemitraan ini akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan misi.

“Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler, inilah yang memberikan kami kepercayaan diri untuk melayani konsumen loyal vivo sebaik mungkin,” ujar Hioe Ankin.

vivo Store menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini.

Konsep toko resmi vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone vivo yang selalu up-to-date sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen.

Jajaran produk unggulan vivo tertata sesuai kategori smartphone, mulai dari produk entry level hingga flagship agar memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan.

Grand Opening vivo Store Citraland di Ciputra Mall, Jakarta Barat dimeriahkan dengan sejumlah aktivitas seru seperti Free Gift, Free Purchase Gift, Lucky Dip (Game), dan Balloon Dropping.

Pengunjung yang beruntung akan berkesempatan memperoleh berbagai hadiah kejutan di acara Ballon Dropping, salah satunya berupa smartphone vivo V17 Pro. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan produk vivo juga akan memperoleh Free Lucky Gift.

Selain itu, pengunjung juga dapat menukarkan ponsel lamanya melalui program Trade-In selama acara berlangsung, dengan sejumlah bonus. Atmosfer keseruan juga tampak pada aktivitas Clearance Sale yang memberikan potongan harga khusus untuk smartphone vivo seri tertentu.

(rr/Syam)