www.beningpost.com

F5 Networks (NASDAQ: FFIV) mengumumkan peluncuran F5 Unity+, program channel inovatif yang didesain untuk mendorong pertumbuhan para mitra yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Unity+ meningkatkan peluang dan insentif untuk para mitra, menciptakan aliran pendapatan baru dan mendorong kolaborasi yang lebih kuat guna membantu konsumen dalam proses transformasi teknologi mereka.

Memahami pentingnya peran para mitra bagi strategi pertumbuhan F5, program ini dibangun berdasarkan kesuksesan jangka panjang program F5 yang terpercaya dan terdepan dalam industri, di mana para mitra mendapat perlakuan istimewa.

Program ini menawarkan  cara-cara baru bagi para mitra untuk meningkatkan keuntungan dengan fleksibilitas yang lebih besar melalui strategi go-to-market bersama.

“Transformasi digital di seluruh Asia secara cepat mengubah cara pelanggan kami melakukan pembelian dan menggunakan teknologi, serta mengubah model bisnis go-to-market yang diterapkan oleh mitra-mitra kami,” papar Gabriel Breeman, Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pacific, China, dan Jepang di F5.

Unity+ dirancang secara khusus untuk menjawab tantangan evolusi pasar, F5 dan model bisnis mitra. Program ini bertujuan untuk mendorong peningkatan keuntungan para mitra, memberikan lebih dari insentif pendapatan tradisional dan memberi penghargaan bagi mitra.

Program mitra Unity+ memberikan jalur yang jelas bagi para mitra lama dan baru menuju kesuksesan dalam melayani pelanggan mereka dengan produk-produk terbaik F5.

Para mitra memiliki fleksibilitas untuk memasarkan solusi F5 dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka, sekaligus melakukan penyesuaian dengan model transaksi yang sesuai dengan bisnis inti.

Para mitra di program Unity+ akan terus menikmati keuntungan yang terdepan dalam industri, seperti insentif besar dan potongan harga, akses ke dana pengembangan pasar dan penyelarasan dengan tim penjualan lapangan dan layanan dukungan.

Unity+ akan dimulai secara resmi pada 2020, terus berevolusi di tahun-tahun mendatang seiring langkah F5 dan mitra-mitrana dalam mengembangkan jalur-jalur baru ke pasar serta menerapkan tool penjualan dan pemasaran.

Para mitra F5 akan membawa status yang mereka peroleh di tahun fiskal 2019 tapi akan mulai mendapatkan kualifikasi untuk tahun fiskal 2021 berdasarkan persyaratan terbaru Unity+.

(rr)