www.beningpost.com

Hotel Kristal menyiapkan acara suguhan menarik bagi Anda dan keluarga dalam acara Halloween 2019. Event ini digadang aka nada keseruan, karena tidak hanya untuk orang dewasa namun juga tantangan buat anak-anak Anda.

Acara ini tentu saja membutuhkan kesiapan mental peserta, karena akan ada tantangan menarik dan sekaligus menghibur Anda dan keluarga. Kemasannya pun di susun begitu apik, sesuai dengan usianya.

Tentu saja, tantangan atau nyali yang dibuat bagi anak-anak adalah kepada hiburan, sementara bagi orang dewasa sedikiti membutuhkan kesiapan mental. Bagaimana keseruannya, Hotel Kristal mengajak Anda dan keluarga merayakan Halloween 2019 dengan menyiapkan paket spesial Halloween 2019.

Untuk Anak-Anak

Halo Orang Tua!

Berani anak-anak Anda untuk bergabung dengan Acara Halloween 'THE DARK NOON' pada hari Jumat, 25 Oktober 2019 di Orchid Restaurant - Tower 1 Hotel Kristal (17:00). Akan ada Trick or Treat, Face Painting, Pesulap dan Kostum Terbaik.

IDR 90.000Nett / anak-anak, IDR 80.000Nett / anak-anak untuk Anggota KPC, IDR 70.000Nett / anak-anak untuk Anak-Anak Rumah. Termasuk Finger Food. Untuk Pemesanan, Hubungi Sekarang (021) 750 7050 ext.625.

Untuk Dewasa

Halloween akan datang!

Kami menantang Anda untuk mengikuti Acara Halloween 'The Old Grave' di Satu Lagi Bar - Tower 3 Hotel Kristal pada hari Jumat, 25 Oktober 2019 (5-12 malam).

Akan ada Pertunjukan Band, Penari, Game dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Kostum Terbaik.

Dan untuk acara ini, Hotel Kristal Jakarta telah memberikan bebas tanda masuk.

(rr/Syam)