www.beningpost.com

Pemantauan wilayah memalui patroli malam dilaksanakan oleh Serda Andin Rahmat. H Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam.

Kegiatan patroli malam tersebut, dilaksanakan di Kampung Pasir Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Jum'at  malam (18/01/2020).

Serda Andin menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam tersebut dilaksanakan sebagai upaya menjalin kedekatan dengan warga desa binaannya. Sekaligus sebagai upaya silaturahmi, sehingga  tercipta sinergitas antara Babinsa dengan Warga.

"Sebagai Babinsa saya meminta kepada seluruh warga untuk terus meningkatkan keamanan wilayah. Sehingga Desa Ketos dapat terhindar dari tindak kejahatan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Jangan berikan kesempatan kepada orang yang ingin berbuat tidak baik di Desa Ketos," tegas Serda Andin.

Sementara itu, Brigadir Imam selaku Bhabinkamtibmas, mengingatkan kepada warga agar selalu waspada. Sehingga tidak terjadi kasus kejahatan yaitu pencurian di desa ini.

"Pesan saya terus aktifkan Siskamling, dengan selalu melaksanakan patroli rutin setiap malam secara bergantian," pungkasnya.

(rr/Syam)