www.beningpost.com

DFSK baru saja menghadirkan model terbarunya yakni DFSK Glory i-Auto. Kehadiran Intelligent SUV ini tidak hanya didukung oleh desain yang menawan, fitur-fitur modern dan canggih, performa yang handal, namun juga layanan purna jual untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima di setiap saat.

Selain menyesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Tanah Air, DFSK juga mempersiapkan layanan purna jual yang merata di seluruh Indonesia agar mempermudah seluruh konsumen di Indonesia untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK.

“Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Major Qin menyatakan, aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia.

DFSK Glory i-Auto sudah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke.

Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh  suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

(rr/Syam)