www.beningpost.com

Dalam rangka selebrasi kemenangan Joan Mir di klasemen pebalap dan Team Suzuki Ecstar di klasemen tim yang berhasil meraih gelar Juara Dunia MotoGP musim 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran spesial berupa tambahan potongan harga atau diskon sebesar 5%.

Potongan harga yang diberikan adalah untuk pembelian seluruh produk aksesori, oli ECSTAR, hingga suku cadang resmi produk Suzuki secara online melalui aplikasi mobile My Suzuki atau website mysuzuki.id.

Penawaran spesial ini berlaku dari 21 hingga 30 November 2020 untuk seluruh kategori produk Suzuki, yaitu mobil, sepeda motor, serta outboard machine.

Promo ini dapat dinikmati pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) atau suku cadang resmi Suzuki, Suzuki Genuine Accessories (SGA) atau aksesori resmi Suzuki, serta oli resmi Suzuki, yaitu oli ECSTAR. Seluruh potongan harga yang diberikan belum termasuk biaya pengiriman ke domisili pelanggan.

Melalui aplikasi My Suzuki, pelanggan juga tidak perlu khawatir akan perbedaan harga karena seluruh harga suku cadang yang ditawarkan kepada konsumen melalui aplikasi My Suzuki tidak berbeda dengan harga yang tercantum di diler resmi Suzuki se-Indonesia.

Perihal pengirimannya, pelanggan tidak perlu khawatir karena suku cadang yang dipesan dapat dikirim langsung dengan jasa ekspedisi yang tersedia dari lokasi diler yang dipilih konsumen.

Untuk dapat menikmati diskon istimewa ini, pelanggan dapat mengunduh aplikasi My Suzuki dari Play Store untuk pengguna Android atau Apps Store untuk pengguna iPhone. Bagi pengguna desktop, bisa mengunjungi laman mysuzuki.id di komputer masing-masing.

(rr/Syam)