www.beningpost.com

Ramadan kali ini terasa sangat spesial, karena walaupun pandemi ini belum juga berakhir, kita semua sudah mulai terbiasa dengan era new normal.

Karena Ramadan kali ini sangatlah spesial, maka dari itu, Kristal Hotel juga telah menyiapkan penawaran yang spesial untuk para tamu setianya, yaitu Iftar Ramadhan.

Khusus di bulan Ramadan ini, para tamu dapat menikmati Iftar Ramadhan, yang mana hanya dengan Rp 200.000,-nett/orang, sudah dapat menikmati All You Can Eat Buffet dengan 30 macam pilihan menu, food stall dan minuman.

“Mulai dari beragam makanan pembuka, macam-macam takjil, salad, soup, hot dishes, carving, Live cooking, beragam dessert, buah dan masih banyak lagi. Yang lebih menarik lagi, ada promo “PAY 4 GET 5” dalam Iftar Ramadhan ini." Jelas Tasha, selaku Public Relations Manager Kristal Hotel Jakarta.

Tidak hanya itu, Kristal Hotel juga menawarkan paket Ramadhan Dinner & Halal Bi Halal mulai dari harga Rp 12.000.000,-nett/50 orang, sudah termasuk buffet untuk 50 orang, soft drink, kopi, teh, air mineral, free room rental dan sound system.

“Untuk paket Ramadhan Dinner, akan ada entertainment singer dan solo keyboard, sedangkan untuk Halal Bi Halal, akan ada entertainment Nasyid atau Accoustic Band," tambah Tasha.

"Yuk, semua yang mau berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kerabat, dengan beragam menu lezat yang pastinya menggugah selera, juga tentunya dengan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan, aman serta nyaman, langsung aja reservasi di Orchid Restaurant, Tower 1 Kristal Hotel Jakarta atau telepon kami di nomor 021 - 750 7050 ext. 625 sekarang juga!" Ajak Tasha.

(rr/Syam)