www.beningpost.com

Bulan Suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah dimana semua orang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan, termasuk Mercure Serpong Alam Sutera.

Pada Rabu, 28 April 2021, Mercure Serpong Alam Sutera mendatangi Pondok Yatim & Santri Riyadul Mutaalimin yang terletak di Jl. Rasuna Sahid, Kampung Cipete, Tangerang dan berbagi dengan 30 anak-anak di sana.

Beberapa peralatan tulis dan keperluan sekolah yang dikemas di dalam paper bag serta sejumlah uang dibagikan langsung untuk setiap anak oleh General Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jessica Uekermann.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami bisa berbagi dengan anak-anak di sini, semoga kunjungan kami dan bantuan yang kami salurkan dapat membawa sukacita sehingga anak-anak dapat terus berkarya menyambut masa depan,” ujar Jessica Uekermann pada saat menyampaikan kata sambutannya.

Selain itu, tim hotel pun membagikan makanan istimewa yang sudah dipersiapkan oleh tim Kitchen hotel sebagai hidangan untuk berbuka puasa bagi seluruh anak yang ada di Pondok.

Uztads Luthfi selaku Koordinator Pondok mengaku sangat senang dan bersyukur dengan kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh pihak hotel kepada anak-anak Pondok dan mendoakan yang terbaik bagi hotel.

Selain berbagi dengan anak-anak di Pondok Yatim & Santri Riyadul Mutaalimin, Mercure Serpong Alam Sutera juga berbagi dengan lingkungan sekitar, berupa penanaman pohon dan persediaan tempat sampah di daerah Situ Pondok Jagung, Alam Sutera dalam rangka menyambut Planet 21 Day dan Earth Day pada 22 April 2021.

Sebanyak 10 pohon dan 3 buah tempat sampah telah diberikan sebagai bentuk komitmen hotel terhadap lingkungan sekitar dan terhadap bumi serta sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan.

(rr/Syam)