www.beningpost.com

TAUZIA Hotel Management (TAUZIA) yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott) meluncurkan integrasi loyalty program My TAUZIA Privilege (MTP) menjadi ASR (Ascott Star Rewards) dan website terbaru discoverasr.com sebagai platform pemesanan online global.

Anggota MTP dapat mendaftar sebagai anggota ASR dan akan langsung menerima eVoucher diskon sebesar 25% ketika menghubungkan akun MTP ke akun ASR.

Anggota tier MTP Friendly dan Unique juga akan dihubungkan dengan tier Silver dan Platinum ASR masing-masing.

Anggota MTP dapat menukar poin MTP ke poin ASR dan menerima 2.000 poin bonus ASR saat menyelesaikan pertukaran pertama mereka. Selanjutnya, anggota akan mulai mendapatkan poin ASR. Program MTP ini akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Selain itu, integrasi TAUZIA Hotels juga dibuktikan dengan peluncuran situs website terbaru discoverasr.com untuk menyatukan brand yang terpisah ke dalam satu platform pemesanan online.

discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, coliving spaces, dan hotel dengan total lebih dari 77.000 unit, di lebih dari 190 kota dan 30 negara.

Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 61 properti milik TAUZIA hotels, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Discoverasr.com menampilkan 14 merek penginapan terdepan dan ternama, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP!.

Dengan mengutamakan pengalaman pengguna yang lebih intuitif, anggota ASR dapat mencari dan memesan dengan lebih mudah tujuan perjalanan mereka, sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan penawaran-penawaran terbaik di properti yang berpartisipasi dalam ASR.

Anggota ASR juga dapat dengan mudah menukarkan poin ASR untuk mengurangi total biaya menginap mereka.

Irene Janti, Director of Marketing, TAUZIA Hotel Management, mengatakan, integrasi ini bertujuan untuk meningkatkan transformasi digital, dan untuk meningkatkan pengalaman tamu serta untuk mendukung bisnis kami yang berkembang pesat. Tauzia Hotels saat ini telah menjadi bagian dari Discover ASR untuk menyatukan brand kami dalam satu platform pemesanan online.

“Penambahan properti milik TAUZIA ke dalam discoverasr.com dan integrasi loyalty program MTP menjadi ASR merupakan dorongan besar bagi perjalanan transformasi digital kami. Kami berharap dapat memberikan sinergi pemasaran yang lebih besar dan memberikan yang terbaik bagi para member setia, seiring dengan terus berkembangnya portofolio kami,” ujar Irene.

Aplikasi seluler Discover ASR juga telah diluncurkan pada Oktober 2020 untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih besar kepada anggota ASR. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 177.000 sejak diluncurkan.

Melalui aplikasi seluler ini, anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan, menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out dengan mudah, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.

Fitur terbaru aplikasi ini memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dan memberikan feedback melalui survey. Fitur-fitur terbaru akan dikembangkan secara bertahap untuk semua properti.

(rr/Syam)