www.beningpost.com

Pada bulan Juli hingga Agustus 2021, Isuzu memberikan P.P.K.M – Promo Potongan Karoseri Murah yang berlaku Nasional, dimana setiap pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi Bak* dan Boks* akan mendapatkan potongan sampai dengan 50 Juta* (*Syarat dan ketentuan berlaku).

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis, ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial,” tutur Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

“Mengapa market bak dan boks yang kami ambil, karena kami melihat pasar logistik dan general transporter adalah pasar yang relatif stabil di masa pandemi ini,” tambah Attias Asril.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai partner sejati, Isuzu memberikan program khusus aplikasi bak dan boks untuk setiap pembelian Isuzu Elf* yang berlaku Nasional.

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa*, Sumatera* dan Sulawesi*, tentunya dengan adanya Bengkel Mitra Isuzu (BMI) akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari Dealer Resmi Isuzu.

Selain BMI, Isuzu juga menyediakan layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), sehingga dapat melayani service ditempat konsumen. Tentunya ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen.