www.beningpost.com

Ekosistem partner Red Hat adalah bagian yang integral dalam upaya Red Hat mengembangkan dan memberikan value bisnis maupun teknis kepada para pelanggan.

Sebagai pemain penting dalam transformasi digital, para partner Red Hat telah membantu banyak perusahaan dan bisnis menyusuri lanskap IT yang terus berkembang melalui solusi-solusi open source.

Red Hat Asia Pacific Partner Awards 2021 diberikan kepada partner komersial dan sektor publik untuk upaya yang tak henti-hentinya mengembangkan berbagai solusi yang inovatif menggunakan teknologi Red Hat dan memenuhi kebutuhan para pelanggan serta meningkatkan outcome bisnis mereka.

Pemenang partner award tahun ini tidak hanya bertindak sebagai katalis bagi keberhasilan pelanggan, tapi telah memainkan peranan penting sebagai multiplier bagi enterprise open source dengan mengadopsi solusi-solusi Red Hat, mulai dari teknologi yang baru muncul sampai infrastruktur hybrid cloud.

Di marketplace yang terus berkembang hari-hari ini, kebutuhan untuk bekerja secara terbuka dan kolaboratif semakin penting untuk mencapai hasil yang berarti bagi perusahaan dalam perjalanan cloud mereka.

Para peraih penghargaan dipilih berdasarkan komitmen mereka terhadap inovasi, dedikasi mereka dalam mendorong perubahan dengan open source, dan bagaimana mereka mendemonstrasikan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan. Maka pemenang untuk Red Hat Asia Pacific Partner Award tahun ini adalah:

Top Regional Partner 

Penghargaan untuk partner yang meraih performa paling top dalam menyajikan solusi-solusi berkualitas tinggi menggunakan teknologi Red Hat dan sukses mentransformasi outcome bisnis pelanggan di tiap kawasan.

  • Market yang Tumbuh dan Berkembang di Asia: PT Mitra Integrasi Informatika
  • Australia & Selandia Baru: Integral  
  • Jepang: NEC Corporation
  • India: Taashee Linux Services
  • China:  Microware Limited

Top Distribution Partner 

  • Ingram Micro Asia Pacific Pte Ltd, untuk keberhasilannya meraih pertumbuhan tahun demi tahun menggunakan solusi-solusi inovatif yang ditenagai oleh Technology Experienced Center berbasis teknologi Red Hat.

Top OpenShift Partner 

  • PT Mitra Integrasi Informatika, yang mengembangkan solusi-solusi inovatif berbasis Red Hat OpenShift untuk mensupport berbagai mission-critical system.

Top Innovation Partner 

  • Deloitte A/NZ, untuk komitmen berkelanjutan terhadap inovasi open source dengan Red Hat untuk memecahkan berbagai tantangan yang dihadapi pelanggan dan menciptakan berbagai peluang market baru.

Top Independent Software Vendor (ISV) Partner 

  • Cloudera, untuk dedikasinya terhadap open collaboration, joint customer engagement, dan dukungan yang mendalam pada teknologi Red Hat. 

Top Cloud Partner

  • Microsoft Asia Pacific sebagai partner cloud yang strategis bagi Red Hat, untuk komitmennya menciptakan peluang modernisasi aplikasi baru.

Top Strategic Alliance Partner 

  • Intel Corporation, untuk dukungannya terus menerus kepada inisiatif-inisiatif go-to-market dari Red Hat dan mengakselerasi perjalanan transformasi digital pelanggan.

Top Global Systems Integrator (GSI) Partner

  • Deloitte, untuk mendorong dan menyajikan inovasi menggunakan solusi-solusi open source Red Hat.

Top Original Equipment Manufacturer (OEM) Partner

  • Hewlett Packard Enterprise, untuk pengembangan berbagai solusi go-to-market yang inovatif dan terintegrasi dengan Red Hat.

Terima kasih kepada seluruh partner kami di APAC atas komitmen Anda terhadap inovasi dan kolaborasi open source dengan Red Hat. Kami ingin melihat masa depan partner dan pelanggan kami saat mereka terus mendorong transformasi digital. Dengan bekerja bersama, kami akan meraih keberhasilan bersama. Selamat kepada para pemenang Red Hat Asia Pacific Partner Awards 2021.

(rr)