www.beningpost.com

Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman dari waktu ke waktu telah mengubah penikmat kopi yang identik dengan orang tua dan pria, kini dinikmati dan digemari oleh semua kalangan.

Tradisi masyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi, bercengkrama atau “nongkrong” sambil menikmati kopi bersama teman, keluarga hingga kerabat telah menjadi inspirasi bagi Wings Food, produsen makanan dan minuman dalam kemasan terkemuka di Indonesia untuk menghadirkan produk kopi siap minum terbaru bagi masyarakat Indonesia yaitu Kopi Nongkrong.

Devi Chrisnatalia, Product Manager RTD Cup Beverages PT Sayap Mas Utama (Wings Group) menyebutkan, konsumsi kopi di Indonesia selama ini mengalami tren positif dan mengalami kenaikan dalam 5 tahun terakhir terhitung dari tahun 2016 hingga 2021.

“Sebanyak 33% dari masyarakat Indonesia setidaknya mengkonsumsi kopi sebanyak 1 kali dalam sehari ketika berada di luar rumah. Hal tersebut semakin memperjelas bahwa kopi kini kian banyak digemari oleh berbagai kalangan di Indonesia,” jelas Devi.

Mengacu pada data riset Nielsen, diketahui bahwa Kopi siap minum dengan format cup mendominasi sebanyak 47.2%, melihat potensi itu, WINGS meluncurkan Kopi Nongkrong guna merengkuh pangsa pasar yang masih terbuka lebar.

Kopi Nongkrong menyajikan rasa dan aroma kopi yang lebih strong ditambah dengan susu yang creamy bagi para penikmat kopi dan hadir dalam bentuk kemasan 150 ml sehingga lebih  praktis, higienis dan terjangkau bagi semua kalangan. Selain itu, melalui cita rasa cappucino yang enaknya menggelora membuat Kopi Nongkrong menjadi “teman” yang pas untuk menemani penikmat kopi menjalani berbagai kegiatan sehari-hari di beragam suasana, baik di dalam rumah maupun kegiatan diluar rumah.

Kopi Nongkrong merupakan kopi dalam kemasan siap saji yang diperuntukan untuk menjangkau kalangan remaja dan dewasa di usia 17 -40 tahun yang energik, modern dan dinamis. Produk berkualitas ini merupakan inovasi dari Wings Food untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia dalam minuman siap minum yang saat ini sedang bertumbuh.

“Hadir dengan harga yang terjangkau, Kopi Nongkrong sudah dapat dibeli di toko-toko minuman terdekat di seluruh Indonesia dan diharapkan dapat menjadi “teman” nongkrong bagi para penikmat kopi di seluruh penjuru tanah air,” tutup Devi.

(rr/Syam)