www.beningpost.com

Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, selalu berkomitmen untuk menyediakan yang terbaik dan berusaha membuat momen pelanggan menjadi menyenangkan.

Hangry mewujudkannya dengan mengadakan inovasi-inovasi baik dari segi layanan maupun produk untuk memberikan pengalaman mengonsumsi makanan terbaik bagi pelanggan.

Yang terbaru adalah peluncuran Moon Chicken Station Senopati, flagship store pertama dari Hangry. Menutup tahun 2021 sekaligus menyambut tahun 2022, Hangry mempersembahkan acara tahun baru perdananya di Moon Chicken Station Senopati pada hari Jumat, 31 Desember 2021 mulai dari jam 19.30.

Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan “Sebentar lagi, kita akan menutup tahun 2021. Banyak pelajaran dan pencapaian yang telah Hangry capai di tahun kedua ini, seperti jumlah total outlet yang sudah melebihi 50, kemudian salah satu brand kami, Moon Chicken by Hangry mendapatkan penghargaan Merchant Spesialis Mengemas 2021 dan beberapa pencapaian lainnya. Selain itu, kebiasaan yang tidak pernah kami lewatkan adalah untuk terus mengumpulkan feedback dari pelanggan setiap harinya.”

Hal ini tentunya sejalan dengan visi Hangry, yaitu untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari pelanggan.

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, “Kami berterima kasih atas bantuan seluruh pihak yang telah membantu perkembangan Hangry di tahun 2021 ini. Para investor, mitra, teman-teman media dan influencer, Hangry Mates dan tentunya pelanggan setia yang memilih Hangry untuk menemani banyak momen bersama di tahun 2021. Hangry juga sudah mempersiapkan banyak kejutan di tahun 2022, akan ada lebih banyak outlet, brand baru dan ekspansi ke kota-kota baru.”

Melihat kembali perjalanan di tahun 2021, Hangry menerima suntikan dana pada Seri A, berhasil membuka flagship store pertamanya melalui brand Moon Chicken by Hangry yang terbagi menjadi dua jenis outlet yaitu Moon Chicken Hub yang terletak di Pondok Indah Mall 3 dan Moon Chicken Station yang terletak di Senopati dan pada akhir tahun ini, Hangry memperluas daerah jangkauannya ke Surabaya.

Sebagai persembahan penutup dari Hangry untuk tahun 2021, Moon Chicken by Hangry akan mengadakan acara tahun baru di Moon Chicken Station Senopati, Jl. Suryo No. 11A, Kebayoran Baru, Jakarta. Acara yang akan diadakan pada Jumat, 31 Desember 2021 ini akan bertemakan live music dengan bintang tamu Junior Soemantri.

Acara ini akan terbagi menjadi 2 (dua) sesi, yaitu pada pukul 19.30-20.00 dan 20.30-21.00 dengan kursi yang terbatas. Untuk melakukan reservasi pelanggan bisa menghubungi ke nomor +62 811 1904 1665.

Selain menghadirkan live music, Moon Chicken Station Senopati juga menyediakan paket menu spesial untuk dinikmati oleh pelanggan selama periode tahun baru. Terdapat beberapa paket makanan yang berisikan menu makanan utama, makanan pendamping, minuman dan makanan penutup.

Semua paket tersebut tersedia dengan potongan harga hingga 10%. Dengan kehadiran acara spesial tahun baru ini, Hangry berharap bahwa pelanggan tetap dapat menyambut tahun 2022 dengan baik bersama orang-orang tercinta.

(rr/Syam)