www.beningpost.com

Ayam Koplo by Hangry, brand dengan spesialisasi menu ayam dari perusahaan kuliner multi-brand, Hangry, menyambut tahun 2022 secara spesial dengan memberikan harga baru yang makin pas bagi pelanggan.

Harga baru yang Ayam Koplo by Hangry berikan menjadi lebih terjangkau hingga 15% (lima belas persen) dari harga di tahun 2021.

Persembahan harga baru di tahun yang baru ini merupakan kejutan untuk pelanggan yang telah menyambut positif kehadiran menu-menu dari Ayam Koplo by Hangry.

Selain itu, kehadiran harga baru ini bertujuan agar Ayam Koplo by Hangry dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi pelanggan di seluruh outlet Hangry yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Setelah menutup tahun dengan beragam rangkaian kegiatan di Instagram Ayam Koplo by Hangry (@ayamkoplo.id) seperti ASMARA atau Asik Makan Murah dan Pestapora atau Pesta Promo Gembira yang berhasil meningkatkan ketertarikan pelanggan terhadap Ayam Koplo by Hangry. Di tahun 2022 ini, Ayam Koplo by Hangry menghadirkan kejutan yang menyenangkan bagi pelanggan.

“Semua yang kami capai hari ini tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia yang telah mendukung kami dan terus memberikan feedback. Antusiasme yang luar biasa ini tentunya harus kami kembalikan dengan lebih kepada pelanggan agar dapat terus percaya kepada Ayam Koplo by Hangry. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah melalui kehadiran harga baru yang lebih pas di kantong pelanggan di tahun baru ini,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Melihat kebelakang, Ayam Koplo by Hangry telah melakukan banyak usaha untuk terus bisa menemani berbagai momen pelanggan. Brand yang terinspirasi dari makanan ayam geprek dan musik koplo ini sekarang sudah memiliki lebih banyak varian menu yang membuat Ayam Koplo by Hangry bisa dinikmati pada lebih banyak momen berkumpul bersama.

Abraham menambahkan, “Perkembangan menu Ayam Koplo by Hangry menjadi semakin variatif dimulai sejak diluncurkannya menu Makanan Sultan pada pertengahan tahun kemarin. Dengan adanya variasi pada menu, semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati Ayam Koplo by Hangry. Selain itu, menu Makanan Sultan juga memberikan pilihan rasa lain diluar cita rasa khas Indonesia seperti pada menu K-Plop Egg Mayo.”

Ayam Koplo by Hangry memilih untuk mengambil langkah yang lebih gesit di awal tahun dengan memberikan harga baru sampai 15% lebih rendah dari harga sebelumnya untuk seluruh menu Ayam Koplo by Hangry.

Seperti misalnya untuk menu Geprek Sambal Original Reguler, dari harga Rp27.400 menjadi Rp24.660. Kemudian, menu K-Plop Sambal Matah Reguler dari harga Rp36.400 menjadi Rp34.580. Semuanya tersedia tetap dengan porsi yang sama dengan sebelumnya serta kualitas makanan dan layanan yang tetap terjaga dengan baik.

Pelanggan dapat langsung menikmati menu-menu dengan harga terbaru ini melalui layanan pesan-antar seperti ShopeeFood, GrabFood, GoFood dan Hangry App.

“Semoga dengan adanya harga baru di tahun baru ini. Pelanggan dapat menjadikan Ayam Koplo by Hangry sebagai teman untuk menemani waktu bersama dan menjadi pilihan utama ketika ingin menikmati menu ayam geprek. Ke depannya, Ayam Koplo by Hangry akan mencoba untuk dapat terus menyediakan lebih banyak pilihan variasi menu ayam geprek dengan rasa yang enak pada rentang harga yang sesuai dengan daya beli masyarakat. Ditunggu ya perkembangannya di tahun 2022,” tutup Abraham.

(rr/Syam)