www.beningpost.com

Idul Fitri 1443 H tinggal menghitung hari lagi. Setelah 2 tahun merayakan hari kemenangan dengan kondisi pandemi, tahun ini kita kembali dapat bersilaturahmi dengan keluarga walau tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Ungkapan syukur dan rasa kebersamaan pun menjadi semakin terasa, begitu juga keinginan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti yang dilakukan oleh PT Federal International Finance (FIFGROUP).

Sebagai bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, FIFGROUP terus berupaya untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan bantuan, yaitu dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIFGROUP kepada mitra kerja melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Bantuan berupa bingkisan lebaran ini ditujukan untuk lebih dari 400 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. Acara simbolis pemberian bantuan dilakukan pada Selasa, 26 April 2022 berlokasi di Menara FIF, Jakarta Selatan.

Human Capital, General Support and Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati, didampingi oleh Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman dan Corporate Communication Department Head, Charles DW Simaremare, secara simbolis memberikan bingkisan lebaran kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, Receptionist, serta masyarakat sekitar kantor pusat FIFGROUP.

Esther menyatakan, melalui program CSR Peduli, FIFGROUP ingin berupaya untuk berbagi kegembiraan kepada mitra yang selama ini berkarya bersama. “Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

Penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP ini juga disambut dengan sangat baik oleh masyarakat sekitar. Kepala Satuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) Cilandak, Dr Tri Novia Maulani mengatakan: “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas bantuan bingkisan lebaran ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.”

Faisal Mahendra sebagai perwakilan dari Security, mengatakan: “Saya menyampaikan terima kasih kepada FIFGROUP atas bingkisan lebaran ini. Bingkisan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat yang berada di sekitar area kantor pusat ini. Semoga FIFGROUP terus sukses dan selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.”

Whempy Sandriadi, perwakilan dari Office Boy (OB), juga mengatakan yang seirama: “Terima kasih saya ucapkan kepada FIFGROUP yang telah memberikan bingkisan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulilah, bingkisan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami yang menerima. Terima kasih FIFGROUP!”

Senada dengan Faisal dan Whempy, hal yang sama juga disampaikan oleh Tiara Ajeng Pramesthi, perwakilan dari Receptionist: “Saya sangat bersyukur, FIFGROUP selalu memberi perhatian kepada kami. Bingkisan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri. FIFGROUP jaya selalu.”

Yulian mengatakan : “Perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan. Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini.”

(rr/Syam)