www.beningpost.com

Bagi para gamer, menaikan rank dari setiap game yang dimainkan merupakan hal yang penting. Dengan menaikan rank, gamer akan bertemu musuh dan pemain yang lebih sulit sehingga skill bermain pun akan ikut meningkat.

Nah, Kamu pernah nggak sih merasa jengkel kalau main game rank tapi nggak menang, atau kalah-menang-kalah terus? Jangan salahin teman satu timnya terus ya! Mungkin kamu memang butuh strategi rahasia buat menang saat bermain rank di game online.

Untuk bisa menang saat bermain game online, kamu harus memperhatikan beberapa hal  penting yang bisa kamu terapkan seperti di bawah ini:

  1. Komunikasi dengan Tim

Hal yang paling penting jika bermain game bersama tim ialah komunikasi dengan anggota tim. kamu bisa saling meminta pertolongan atau mengatur strategi dengan tim jika dapat berkomunikasi dengan baik.

2,  Kenali Peranmu di Dalam Tim

Biasanya disebut juga role. Kamu perlu tahu dulu apa peranmu di dalam suatu tim, baru kamu bisa bersinergi bersama tim kamu. Dengan adanya role dalam sebuah tim maka tim tersebut akan terbentuk lebih seimbang dan akan lebih mudah untuk memenangkan permainan.

  1. Cari ‘Party’ yang Sehat

Arti party yang ’sehat’ adalah Kamu bisa berkembang bersama dengan rekan tim. Menang bareng, kalah bareng. Yang penting, Kamu belajar untuk bermain lebih baik dari pada permainan sebelumnya. Lama kelamaan, kamu bakal bisa naik rank sendiri, deh!

  1. Kenali Karakteristik Hero Kamu

Kamu perlu tahu dulu apa aja yang bisa dilakukan karaktermu dan apa yang jadi kelemahannya. Kadang, memilih counter yang tepat bisa krusial banget untuk penentuan kemenangan dari permainanmu.

  1. Perhatikan Koneksi Internet

Hal yang juga penting dalam bermain game online adalah koneksi Internet yang cepat dan stabil. Karena permainan yang berjalan semakin cepat, harus diiringi dengan kecepatan Internet pengguna. Mungkin, menggunakan WiFi bisa diandalkan agar Internet lebih stabil. Game online memerlukan koneksi Internet yang baik, sehingga kamu bisa bermain game dengan lancar dan tidak lag ketika berada dalam suatu pertempuran.

Bicara tentang koneksi Internet, kamu bisa pasang WiFi dari Provider Internet WiFi tercepat yang ada di daerah tempat    tinggal kamu. Dengan begini setidaknya kamu memiliki jaminan tidak ada masalah di tengah permainan yang kamu mainkan.

Untuk menunjang kegiatan kamu saat bermain game online, sebaiknya kamu memasang jaringan Internet WiFi dari Biznet Home yang didukung dengan teknologi handal dan terkini yang bisa menjamin Internet WiFi kamu jadi  lebih cepat dan stabil.

Biznet Home juga memiliki berbagai macam paket layanan Internet salah satunya Biznet Home   Gamers 3C. Layanan dibuat khusus untuk kamu para gamers dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar hingga 175 Mbps dengan harga Rp 700,000/bulan yang bisa bikin pengalaman esports gaming kamu jadi makin seru.

Bukan hanya itu saja, bulan ini Biznet ada promo Beli 3 Bulan Gratis 1 Bulan masa berlangganan untuk pelanggan eksisting dan pelanggan baru layanan Biznet Home.

(rr/Syam)