www.beningpost.com

Hari ini (21/5) BMW Astra kembali mengadakan Joyfest: BMW Astra Driving Experience di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Acara Joyfest 2022 kali ini dikemas dengan berbagai aktivitas yang bertujuan memberikan pengalaman dan keseruan berkendara dengan BMW mulai dari on-road maupun off-road.

Dihadiri lebih dari 200 orang, acara yang berlangsung satu hari ini terdiri dari enam aktivitas, seperti Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramps, Scenic Drive, dan Race Simulator.

Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra sampaikan, “Terima kasih atas antusiasme para pelanggan dan fans BMW di Indonesia yang hadir di Joyfest 2022, tidak hanya datang dari Jabodetabek tapi juga dari berbagai daerah lain. Kami senang melihat seluruh peserta gembira merasakan kedinamisan dan keseruan berkendara dengan BMW. Joyfest menjadi meriah bukan karena beragamnya begiatan yang ada, tapi meriah karena kebersamaan dengan Anda para bimmers.

Dipandu oleh instruktur Gerry Nasution, Jimmy Lukita, dan Rendi Son, Circuit Driving Experience menjadi favorit para peserta karena para peserta ingin menjajal kemampuan mobilnya sendiri di lintasan balap. Circuit Test Drive, dan X-Ramps menjadi ajang untuk menjajal kemampuan mobil BMW di kondisi ekstrim.

Banyak peserta yang tertarik untuk merasakan adrenalin memacu mobil balap di sirkuit dengan mengikuti Taxi Ride bersama pembalap BMW Team Astra yang terdiri dari Gerry Nasution, Deffi Viergino, dan Ikhsan Utama.

Selain itu peserta juga mencoba berbagai model BMW terbaru sambal bersantai menikmati pemandangan di komplek Sirkuit Sentul dengan mengikuti Scenic Drive.

Untuk mencoba pengalaman balap di dunia virtual, Racing Simulator tersedia dengan spesifikasi standar kompetisi sehingga memberikan sensasi yang lebih nyata. Tidak hanya menyajikan pengalaman seru untuk para bimmers, BMW Astra juga menyediakan wahana untuk anak-anak seperti arena mewarnai dan Baby Racer agar semua bisa bersenang-senang di acara Joyfest 2022.

Kehadiran BMW Astra Used Car dan BMW Astra Shop semakin melengkapi keseruan di Joyfest dengan menghadirkan deretan mobil bekas BMW dan berbagai aksesoris serta merchandise BMW.

Joyfest: BMW Astra Driving Experience berjalan bersama para business partner yang juga pelanggan BMW Astra seperti LLumar, Astra Credit Companies, Maybank Finance, Adira Finance, Mega Auto Finance, San Bersaudara Harmoni, You C 1000, Indofood, Belfoods, dan HokBen.

“Kami harap Joyfest 2022 ini dapat memberikan pengalaman berkesan bagi para pelanggan dan fans BMW serta menjadi sarana edukasi mengemudi bagi seluruh pelanggan BMW agar nyaman dan aman di jalan. Terima kasih dan sampai jumpa di Joyfest 2023,” tutup Frantis.

(rr/Syam)