www.beningpost.com

IMPACT Muang Thong Thani siap menjadi tuan rumah pameran makanan dan minuman THAIFEX – Anuga Asia 2022 pertama di Thailand, acara terbesar kami di Kawasan ini yang diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan operator dan inovator produk industri F&B.

Acara ini juga memanjakan orang untuk mendapatkan pengalaman mencoba makanan masa depan, dan apa yang akan tersedia untuk mereka dalam waktu dekat, di Thailand dan di negara-negara lain.

Pemran akan berlangsung mulai tanggal 24 Mei hingga 28 Mei, para pemain utama yang menciptakan produk-produk yang membuat kemajuan dalam minuman kopi/teh, fine food, layanan makanan, teknologi makanan, makanan beku, buah & sayur, daging, beras, seafood, dan makanan manis/permen akan menampilkan pendekatan unik mereka dalam mendesain dan memproduksi produk-produk yang akan memenuhi kebutuhan konsumen. 

Operator industri makanan dipaksa mengadaptasi bisnis mereka untuk menghadapi pasar F&B yang berubah secara drastis akibat pandemi. Kini, saat industri ini berpacu untuk meraih pertumbuhan dan memanfaatkan jeda dan prospek saat mereka berupaya memposisikan diri untuk berada di lini terdepan, THAIFEX – Anuga Asia 2022 menghubungkan operator di seluruh rantai nilai ini untuk menyediakan pertukaran ide dan platform penjualan segera yang sangat efektif. 

Persiapan event akbar ini sudah mencapai tahap akhir karena pameran dagang makanan terdepan Asia ini siap menjadi tuan rumah bagi peserta lokal dan internasional, sekaligus menampilkan peran Thailand di garis terdepan makanan terbaik dan inovasi mengagumkan yang menciptakan kembali industri F&B guna menyambut masa depan yang cerah.  

Penyelenggara juga sudah meluncurkan segmen baru, THAIFEX - Anuga Future Food Market. Segmen ini adalah pameran yang menampilkan produk revolusioner potensial dan layanan yang menjawab kebutuhan pembeli terhadap inovasi terobosan yang akan mempengaruhi dan memberikan dampak positif bagi industri yang bergerak cepat ini. Ajang Hosted Buyer Programme and Priority Buyer Club juga hadir kembali karena banyaknya permintaan (dari acara sukses sebelumnya). 

Ajang penghargaan THAIFEX – Anuga Asia 2022 TASTE INNOVATION SHOW award, salah satu bagian kunci dari acara ini, pengumumkan pemenang dan finalis program penghargaan untuk tahun 2022. Dari lebih dari 1.300 peserta pameran lokal dan internasional, 581 perusahaan membawa produk paling inovatif mereka, dengan 57 pemenang yang mendapatkan pengakuan saat mereka menyoroti inovasi terdepan mereka di THAIFEX - Anuga Taste Innovation Showcase.

Tiap produk dialokasikan ke segmen khusus dengan beberapa kategori yang mewakili area-area berbeda di lantai pameran. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi beberapa produk besar tersebut saat mereka mengunjungi sembilan aula pameran – semua merupakan bagian dari perjalanan kuliner luar biasa yang akan menampilkan banyak kejutan di sepanjang hari pameran yang padat tersebut. 

“Sebagai pameran dagang F&B yang diakui dunia internasional, tugas kami adalah sebagai penjaga gerbang untuk membentuk era baru dengan menghubungkan firma-firma inovatif dengan pengunjung dari kalangan bisnis, pembeli, dan peserta pameran, dan memungkinkan mereka untuk meraih kesuksesan dalam lingkungan bisnis yang aman,” kata Mathias Kuepper, Managing Director, Koelnmesse. 

Dalam ajakan terakhir kepada para operator industri F&B yang antusias untuk menampilkan produk-produk terbaru mereka dan memanfaatkan banyaknya potensi bisnis dan peluang untuk mendapat aliran profit baru, THAIFEX – Anuga Asia 2022, mengundang para peserta baru untuk bergabung dengan mengunjungi halaman registrasi. 

Dapatkan e-badge pengunjung Anda, dan dapatkan keuntungan dari elemen personal dan virtual THAIFEX – Anuga Asia 2022, yang siap membuka lebih banyak peluang dibandingkan sebelumnya. 

THAIFEX – Anuga Asia 2022 diselenggarakan oleh DITP, TCC dan Koelnmesse. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://thaifex-anuga.com/en/. Untuk melihat live stream selama event, ikuti https://www.facebook.com/thaifexanugaasia/.

(rr)