www.beningpost.com

Jelang akhir tahun, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone termurahnya di 2022, yakni Galaxy A04e. Dengan harga 1.299.000, konsumen sudah mendapatkan berbagai fitur yang siap diandalkan menjalani aktivitas esensial sehari-hari, mulai dari memori 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, RAM 3GB yang didukung juga RAM Plus hingga 3GB, Dual Camera 13MP, baterai 5.000mAh, prosesor Octa-Core, hingga layar resolusi HD+ berukuran 6,5 inci.

Hadir dalam varian warna yang kekinian, yaitu Light Blue, Orange Copper, dan Black, selama periode Flash Sale mulai 7-13 November 2022, Galaxy A04e bisa didapatkan dengan harga yang makin terjangkau lagi, cuma Rp1.249.000 dan langsung dapat bonus menarik lainnya berupa free Spotify Premium selama 3 bulan dan YouTube Premium selama 2 bulan, senilai total Rp283.000.

“Galaxy A04e di harga Rp1.299.000 adalah smartphone Samsung yang paling terjangkau di tahun ini, yang didesain dengan fitur-fitur unggulan untuk memudahkan pengguna menjalankan kegiatan esensialnya sehari-hari,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Memorinya yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dan RAM Plus hingga 3GB membuat pengguna jadi leluasa menyimpan foto dan video, serta menjalankan berbagai aplikasi penunjang kegiatan sehari-hari dengan lancar. Smartphone sejutaan ini juga dibekali performa optimal namun tetap efisien berkat kombinasi prosesor Octa-Core, Android 12 dan One UI Core 4.1.

Dilengkapi juga dengan Dual Camera 13MP untuk mengabadikan momen dengan hasil yang jernih di kelas harganya, baterai 5.000mAh yang awet menemani aktivitas sepanjang hari, serta layar 6,5 inci untuk scrolling sosmed, streaming maupun gaming dengan puas, Galaxy A04e adalah smartphone dengan inovasi terkini yang semakin terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat di tanah air.

Cuma 1,2 Jutaan, Performa Andal dengan RAM Plus dan Memori Lapang

Salah satu yang menjadi kebutuhan masyarakat di segala lapisan di era digital saat ini adalah memiliki smartphone dengan performa yang bisa mendukung kegiatannya sehari-hari dengan lancar. Galaxy A04e adalah solusi yang sangat terjangkau, karena smartphone sejutaan terbaru Samsung ini sudah dilengkapi dengan RAM 3GB yang masih bisa ditingkatkan kapasitasnya dengan fitur RAM Plus hingga 3GB, sehingga pengguna bisa mengakses berbagai aplikasi dengan lancar dan cepat, pindah-pindah antar aplikasi pun tetap terasa lincah.

Tidak hanya itu, memori internal 32GB yang bisa ditingkatkan dengan menambahkan memori eksternal hingga 1TB pun memudahkan pengguna menyimpan berbagai aplikasi, foto, dan video tanpa khawatir ruang penyimpanan cepat habis yang membuat smartphone langsung lemot saat digunakan. Galaxy A04e ditenagai prosesor Octa-Core yang membuatnya jadi teman setia untuk main mobile gaming dan berbagai aktivitas lainnya dengan lancar tanpa khawatir lemot.

Cuma 1,2 Jutaan, Punya Dual Camera untuk Bikin Konten yang Awesome

Galaxy A04e menawarkan dual camera yang memungkinkan pengguna bikin konten yang Awesome secara instan. Momen sehari-hari pun bisa diabadikan dalam foto yang jernih kualitasnya untuk kelas harganya berkat resolusi kamera utama 13MP. Bikin daily vlog momen healing bersama bestie pun jadi Awesome dengan smartphone sejutaan karena Galaxy A04e punya format perekaman video 1080p @30fps. Lalu, ada lensa depth 2MP yang membuat kamu bisa ambil foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

Galaxy A04e juga dibekali dengan selfie camera 5MP yang bisa kamu maksimalkan untuk bikin foto atau rekam video selfie, buat dijadikan konten video Reels atau TikTok. Tinggal tambahkan filter atau efek yang kekinian, dan yang musik yang trending, dengan harga sejutaan, kamu bisa tetap eksis di media sosial.

Cuma 1,2 Jutaan, Bikin Puas Berkegiatan Seharian dengan Baterai 5.000mAh

Galaxy A04e dibekali baterai 5.000mAh yang awet menemani pengguna berkegiatan mulai dari pagi sampai malam. Sejak bangun tidur, lalu scrolling sosmed untuk kepoin apa yang lagi trending, browsing sambil cari inspirasi dan informasi, lanjut mobile gaming di sore hari, hingga streaming tontonan favorit sebelum tidur di malam hari, semua bisa dilakukan tanpa khawatir baterai cepat lowbat. Setelah selesai beraktivitas di penghujung hari, baterai jumbo Galaxy A04e ini pun bisa dicas dengan mudah dan optimal berkat dukungan USB Type-C. Paket penjualan Galaxy A04e pun juga sudah menyertakan charger.

Tak ketinggalan, smartphone terbaru yang paling murah dari Samsung ini juga dapat diandalkan untuk berkegiatan berkat layar lapang 6,5 inci sehingga pengguna bisa puas dengan tampilan yang utuh saat membuka aplikasi, chatting, atau belanja online. Makin Awesome-nya lagi, layar Galaxy A04e juga beresolusi HD+, sehingga dengan harga sejutaan kamu sudah bisa menikmati streaming konten favoritmu dengan jernih hingga main game kasual dengan gambar yang jelas.

Galaxy A04e pun sudah dibekali dengan Android 12 serta One UI Core 4.1 terbaru, jadi pengguna bisa menikmati pengalaman penggunaan perangkat yang mudah. Pengguna bisa menikmati fitur-fitur seperti Auto-Rotate yang menyesuaikan arah putaran layar dengan posisi smartphone sesuai kebutuhan pengguna, ataupun Dark Mode untuk kenyamanan menatap layar di malam hari dan menghemat daya.

(rr/Syam)